Thursday, December 30, 2010

soap opera

Halo! Ola! Oy!


Ini adalah hari terakhir di tahun 2010. Gak berasa banget ya. Perasaan baru selang berapa postingan di sini, tau tau udah mau 2011 aja. Speaking of New Year celebration... lo tau ada di manakah saya saat ini, blog?


Kantor.


Yep. Hours away from 2011 and i'm still at work. 26, single, and still at work on 31 december. How cool is that?!  LOL :D Tapi tau gak blog.. se- mengkhawairkan apapun hidup gue keliatannya, gue selalu berusaha melihatnya dengan positif *tsaah :) 


Mungkin emang bener kalo kecanduan gue sama Hollywood TV Series itu bikin gue punya perspektif baru dalam hidup. Yep. Jadi kadang kalo lagi ada masalah ato ada hal yang memusingkan kepala.. gue coba berpikir kalo gue ini adalah seorang karakter dalam sebuah serial tv yang gak ketentuan endingnya gimana. Dan ternyata, naro masalah dengan perspektif kaya gitu sungguh bikin masalah tadi jadi hal yang menyenangkan untuk lo simak sendiri. Seru aja jadinya, kaya lo nonton serial tv aja yang gak jelas kapan dan gimana endingnya tapi terus lo tonton karena lo terlanjur jatuh cinta sama karakter2 yang ada di serial itu. LOL 


Well, anyway. Happy New Year! 


2 comments:

dania adela said...

semangat! :)
Happy new year! Have a blessed and wonderful year ahead!

amelya oktavia said...

thx ;) happy new year!