Sunday, March 25, 2012

Crazy ride

Ola!

Lirik "heaven knows that it's a crazy ride..." terus terngiang-ngiang. Dan gak bisa berenti humming juga. Damn you, song. Sampe saking mengganggunya ni lagu... gue jadi terpaksa ngejadiin lagu ini jadi judul postingan kali ini. Gue gak bilang lagu ini gak enak ya blog.. justru sebaliknya. Lagu ini enak bgt menurut gue. Makanya gak kunjung bisa berhenti muter-muter di kepala gue. Jari-jari ini juga sampe pegel karena terpaksa harus gak berenti mainin lagu ini di gitar seharian... 

Emang suka gini nih blog otak gue. Nyebelin. Gampang banget kena virus lagu. Kalo gue robot pemusnah umat manusia.. mungkin gue jadi robot yang paling gampang didismantle. Yak. Cukup pake lagu aja.

Oke back to the real world now. Back to the crazy ride.

Kemaren ini gue abis mengalami crazy ride di bioskop gara-gara nonton The Raid. Seriously, blog. That movie is fuckin' crazy. Left you no room to breath and making you talkin "shit!" all the time. LOL. Seru! Kayaknya ini kali pertama gue nonton film Indonesia di bioskop yang di tengah-tengah film penontonnya tepuk tangan. Yep! that crazy, blog.

Another thing that driving me crazy this week is.. Pinterest. Yep. Gak bener nih. Gue lagi kerajingan banget sama web ini. Haha.. dari beberapa hari yang lalu gak bisa berhenti main gitu, blog. Parah. Nemu banyak banget referensi visual yang bikin gue jejingkrakan... oh.. I LOVE it! You gotta check my page, blog. It's awsome! Hahaha...

Hmmm... okay then. Gotta go and talk to the guitar about this. 

Daaa... 

No comments: