Wednesday, April 18, 2012

the one with the corporate meeting


Ola.


Gue nulis ini sambil diiringi lagu westlife *gak penting*. Tapi tenang, blog. Sekarang ini gue gak akan nulis soal cinta-cintaan super melankolis dan super gombal ala boyband.  *will not and hopefuly will never do*


Jadi, minggu lalu ada corporate meeting. Corporate?! apa itu?!  *lalala dududu* Jadi, meeting itu cukup banyak pesertanya, karna ya namanya juga korporat.. pasti banyak dong orangnya. Di meeting itu ada banyak CEO dari beberapa perusahan yang jadi anak perusahaannya ni korporasi, blog. Jadi ya emang rame dan serius.


Nah, ceritanya hari itu lagi panas banget, blog.  Jadi sebelum meeting dimulai gue sempet mampir ke mini market buat beli Nu Green Tea. Kebayang kan gimana enaknya Nu Green Tea dingin pas lagi panas...   Sesampainya gue di ruang meeting, segeralah gue minum tu Nu Green Tea dingin. Gak lama setelah gue minum, tiba-tiba terdengar sebuah suara membahana dari ujung meja super panjang itu: "Amel, saya dulu juga hobi minum Nu Green tea. Tapi kemudian berat badan saya naik". 


TSING. 
Note: Untuk menambah oke suasana, itu tadi yang ngomong Presiden Direktur seantero korporat


Dan seketika hampir semua orang di meeting itu nengok ke arah gue dengan tatapan OOH, JADI INI PENYEBAB BADAN LO GEMUK. 


Hmm... *tenggelem ke kolong meja* 

3 comments:

Riri Maulidina said...

tega bener tu orang yak :))

sep[tiany] utami dewi said...

iih nyebelin..

Maddy Pertiwi said...

Seenggaknya loe gak pernah dikira hamil kan Me,,, *nunjuk diri sendiri yang udah 5 kali disangka hamil*