Friday, September 28, 2007

jakarta's traffic

Ola!

Hari ini, setelah bisa beristirahat dengan tenang di rumah karena hari ini gak ada shooting atau kegiatan apapun... Gw berencana pergi ke kampus by Bus. Alasannya, karena

1. Patra gak ke kampus, jadi otomatis gak ada tebengan

2. Gw baru mau berangkat jam 4-an kurang, jadi kalo naik kereta jelas gak mungkin. Bisa pingsan dalam kereta.

3. Naik bus lebih hemat. Sehubungan dengan shooting yang semakin molor, dan honor yang tidak ikut-an molor...jadi, pake transportasi unum yang murah mesriah seperti bus, adalah smart thing to do.

4. Karena gak bisa naik mobil, gak ada pilihan lain selain pake alat transportasi alternatif...

5. Gak mau naek motor, karena udah 2 hari berturut-turut naek motor, alhasil badan jadi pegel-pegel dan masuk angin...

Jadi, gw dianter bokap sampe depan saharjo. Dan jreng.. jreng... apa yang terjadi adalah, gw gak melihat space lebih dari 1 meter diantara mobil-mobil yang bederet di sepanjang jalan Saharjo. KAlo dilihat sepintas, malah lebih mirip lapangan parkir ketimbang jalan raya... Gokil. Secara spontan, akhirya gw urungkan keinginan pergi ke kampus naek bus. Gila aja, bisa-bisa baru besok nyampenya ke kampus.

Jalanan Jakarta emang bener-bener gila. Bayangin aja, kalo dari tanah abang (kantor gw sekarang) menuju kampus, kalo lewat jalan raya bisa 2,5 sampe 3 jam. Itu, sama aja kayak lamanya perjalanan Jakarta - Bandung lewat jalan tol. Huh!?!?

Sampe kapan jalanan Jakarta bakal kayak gini.. bukan cuma bikin tua di jalan.. bisa - bisa "gila" di jalan  malah...

1 comment:

Karin Binanto said...

hehehee..