Sunday, September 30, 2007

week end @ home


Karena naek motor ke kampus selama 3 hari berturut-turut, akhirnya gw tumbang juga      (   dalam hal ini  gw marah bgt Sutiyoso yang gak bisa bikin jakarta gak macet). Biasa lah, penyakit orang tua.. Masuk angin, yang terkomplikasi sama debu di kamar gw yang sejak 3 minggu lalu gak pernah dibersihin, menghasilkan sebuah penyakit yang dikenal dengan FLU. Tapi,karena ini bulan puasa, mau gak mau gw harus tetep puasa. Dan rasanya, my prendh.. gak enak bgt...

Kata majalah- majalah, Kalo lagi flu hal yang harus lo lakuin supaya flunya gak gt berasa adalah minum air putih yang banyak. Tapi, berhubung ini bulan puasa ya.. terpaksa gak minum sampe saat berbuka tiba. Itu pun kalo lo gak tergoda sama hidangan buka puasa yang berupa es-es an yang kalo lo minum pas lagi flupasti akan bikin flu lo tambah parah...


Karena lagi flu juga, jadi males pergi kemana-mana. Akhirnya weekend ini gw habiskan dengan tidur, sama nonton DVD. Salah satu film yang gw tonton weekend ini judulnya
I WANT CANDY yang main Tom Riley sama Carmen Electra. Dari sampulnyaa ja, sebenernya ini film udah ketebak bakal kacrut.. Huahhaa.. Tapi, karena yang ngisi soundtrackya si Mel C (walaupun bawain lagu yang viseo klipnya kacrut juga) makananya gw memaksakan diri buat beli dan nonton.  Dari skala kacrut antara 1-5, film ini dapet poin 2. Artinya, gak kacrut-kacrut amat.  Nonton film ini pada moment-moment tertentu mengingatkan gw sama temen temen gw yang punya cita-cita tinggi buat jadi filmmaker... an secarakarakter orang-orang seperti ini cenderung memiliki karakter yang sama (ambisius, Over PD, positive thinking, dan narsis) huahhahaha;p Jadi, walaupun film ini kacrut, at least Lagunya Mel C sama memori tentang temen2 gw itu bikin film ini gak begitu kacrut di mata gw.. lol



No comments: