Monday, October 08, 2007

GET MARRIED, it is!!!

Ola!

Mbak tika: "gimana me'?"

AMe: " Keren, mbak. Lucu. Saya suka!"

Mbak tika: " Akhirnya, Ame suka sama filemnya sendiri!!! "

Kemaren malem, akhirnya Get Married diputer premiere. Secara personal ini adalah film yang emang gue tunggu-tunggu, karena jujur gue berharap banyak sama mas hanung di sini. Selepas premiere Kamulah Satu satunya beberapa bulan yang lalu, dia nanya ke gw: "Gimana filmnya me?"  dan gue jawab " Saya nungguin Get Married, Mas!" abis gitu dia kayak senyum2 basi gt. hauahahha;p Sorry, mas. I can't lie.. sekalipun itu film gue sendiri juga'...

Nonton Get Married semalem adalah pelepasan stress yang efektif buat otak gue. Jujur, waktu gw nonton offlinenya, ni film gak selucu ini. Dan untuk pertama kalinya dalam sejarah, akhirnya gue secara jujur bisa bener-bener suka dan enjoy nonton filmnya Mas Hanung. Hauhaahha;p  Makanya, gw takjub dan langsung nyelametin dia begitu keluar dari studio... 

Bagus, lah. Semoga penonton film indonesia juga bakalan suka sama film ini, jadi bisa mengobati kekecewaan Kamulah Satu satunya. Dan buat Na': " Tenang, bo. lo gak akan promo di depan toko buku gramedia lagi sepanjang karir lo.... " 

 

 

2 comments:

fajar nugross said...

yang penting, jangan setelah nonton get married, rianty terus kepikiran buat merit ya mee!!!

chrisanti diyahsari said...

pengen liat,hehehe