Tuesday, October 16, 2007

Liburan krik..krik...

Ola!

Jadi, kemaren malem keluarga gue tiba tiba memutuskan untuk cabut ke Malang. Dadakan banget. Gw ditelfon jam 5 sore saat gw lagi asik2nya ngumpul, sambil merayakan lebaran dengan makan makan gratis di rumah temen gw.

Jam 8 malem semua orang berangkat.

Gue di rumah, sendirian.

Beberapa jam pertama sendirian di rumah di masa lebaran masih berasa fine2 aja, karena gak lama setelah keluarga gw cabut si iyuth & deva dateng ke rumah. Ngobrol, ngabisin cheese cake  sambil nonton mortal kombat. Menuju tengah malem, mereka cabut.

Hari ke 2, hari ini. Karena sepi dan gak ada orang gw bangun jam 10an.

Begitu ngeliat tv, acaranya mtv jus.. biasa lah acara musik malaysia gt. Mana ada penyanyi malaysia yang nyanyiin lagu judulnya CINTA HELLO KITTY. WTF?!?! Hauhaha... Kalo menurut video klipnya sih begini:

Jadi ceritanya si perempuan ini kabur dari rumah karena dia jatuh cinta sama seorang cowo (ini persepsi gw, karena dari liriknya demikian adanya). Sambil dia nulis surat perpisahan ke bokap nyokapnya, sama ke hello kitty kesayangannya. Cerita berlanjut (ini yang gw gak ngerti) dia jalan sendirian menusuri jalanan Kota Malaka sambil bawa boneka Hello Kitty-nya (lho, kok? bukannya tadi dah perpisahan sama tuh hello kitty) di perjalanan entah kenapa si hello kitty lepas dari genggaman... dan kayakanya si cewe frustasi. Dan dia memutuskan untuk balik ke rumahnya. Sampe di rumah dia disambut penuh haru sama bokap nyokapnya. (padahal baru pergi berapa jam.. hauahha;p). Gak lama, tiba tiba si cewe nerima paket di depan pintu rumahnya. Dan tebak, apa isinya? Jeng.. jeng... boneka Hello Kitty!!!  Dan kemudian video klipnya selesai. Jadi, kesimpulannya.. apakah maksud dari lagu cinta hello kitty?

Abis nontn videoklip kancut, gw pindahin channel dan nonton infotainment 'silet'. 'Silet' edisi ini ngebahas tentang sleebriti yang pergi ke salon buat perawatan setelah lebaran. Hauahaha..  gak penting bgt kan? Tapi, somehow, setelah ngeliat acara ini gw jadi terinspirasi buat nyalon dan potong rambut. akhirnya, bergegas lah gw cabut dari rumah, sekalian ke kantor telkom deket rumah buat bayar tagihan internet, bis gitu langsung ke salon, baru cabut ke mini market buat beli deodoran sama keperluan lain buat ke bandung besok.

Pemberhentian ke-1, kantor telkom: TUTUP

Pemberhentian ke-2, salon langganan:TUTUP

Pemberhentian ke-3, salon bekas langganan : BUKA, tapi double charge. Gak mungkin. (cat:gw meninggalkan salon ini dulu karena harganya naik gak karuan)

Pemberhentian ke-4, Indomaret: gak ada deodaran yang gw cari

Pemberhentian ke-5, Gelael: TUTUP

Pemberhentian ke-6,Super Indo: deodoran gak ada juga

Huh!! cape dan frustasi kahirnya gw balik ke rumah...

1 comment:

ginatri noer said...

huahahahahahaha