Thursday, November 12, 2009

gaining weight

Ujan-ujan kemaren, rasanya enak banget kalo makan martabak. Maka, malem itu setelah ganti celana pendek dan kaos belel gue meluncur menuju tukang jual martabak langganan. Berikut sedikit percakapan kami:


Tukang Martabak: Hepi (kakak gue) ada di rumah?
Gue : Enggak

Tukang Martabak: Kerja?
Gue: Enggak. Udah pulang tadi. Trus pergi sama pacarnya... (setelah gue pikir-pikir ngapain ya gue ngasih informasi kaya gini ke tukang martabak!?)

Tukang Martabak: Kamu gak pacaran juga?
Gue: (mulai bete) enggak.

Tukang Martabak: (dengan muka iseng) Gak punya pacar?
Gue: (sambil ketawa garing) Enggak.

Tukang Martabak: Kenapa?!
Gue: (pengen makan semua martabak jualan dia) Ya lagi ribet aja.

Tukang Martabak: kamu gak pernah dandan sih. Coba dong sekali-kali pake rok mini...
Gue: Hueeehh??? Ntar ya Bang kalo badan saya bagus saya pake deh rok mini sepantat! (kesel tapi tetep senyum)

Tukang Martabak: Kamu gemuk sih ya sekarang?! Dulu perasaan waktu sekolah gak segede ini badannya... Suka ngemil ya?
Gue: MENURUT LOOOOHHH!?!??! (Dalam hati: DUDE YOU'RE TAKING HUGE PART ON MY WEIGHT GAIN!!)

6 comments:

Riri Jundarso said...

HUAHAHAHAHAHAHAHAHA!!
*ngakak sambil jungkir balik*

sep[tiany] utami dewi said...

kalo gue jd loe sih yaa..ngga jadi gue beli tuh martabak..hehehe... :p

amelya oktavia said...

Hiks, ri.. :( kalo dia gak jualan mungkin gw gak kaya gini...

Riri Jundarso said...

Me, kalo lo gak beli, mungkin lo juga gak akan kayak gini.. Ngemil tuh buah, jangan martabak :P

Riri Maulidina said...

ayo meee...do somethiinggg! olahragaaaaa! jangan mau dikatain ama tukang martabak! ;)

anna melani said...

dah gue bilang juga jangan suka ngobrol ama tukang martabak, masih nekat aja sih lo! heheheheheheheh... lari yuk besok?? :p