Sunday, October 17, 2010

Festive! at the Festival

Ola!


Selain hari kelahiran gue, hal yang paling menyenangkan dari bulan Oktober adalah adanya festival musik yang dari tahun kemaren berhasil bikin gue jejingkrakkan begitu ngeliat line up performernya.  It's Java Rockin' Land. Dan kalo tahun lalu mereka berhasil bikin gue takjub kiarena ngedatengin Third Eye Blind, tahun ini mereka malah bingin gue bengong ketika ngumumin bahwa The Smashing Pumpkins dan Stereophonics fix jadi band yang bakal manggung di festival itu. Kejutan lainnya adalah ketika mereka juga ngumumin bahwa Arkarna, Dashboard ConfessionalThe Vines serta Mutemath juga bakalan ada di line up tahun ini. Gokil!


Selain line up yang gokil, suasana di Rockin' land juga asik banget. Kapan lagi coba nonton konser band segitu banyaknya tiap hari sambil lo bisa duduk duduk, makan minum sesuka hati. Belom lagi kalo gak sengaja papasan sama anak band yang lagi jalan jalan, ato lagi ikutan nonton juga, kaya gue yang gak sengaja papasan sama The Vines dan sempet 'tos' sama gitarisnya. That was a very cool moment for me! LOL :D 


Sayangnya blog, kesempatan berinteraksi penggemar sama kreator macam itu belum tentu bisa gue alamin lagi di Jiffest tahun ini. Bukan karena Jiffest gak seru,,, bukan! Tapi karena kenyataan sedih bahwa Jiffest lagi di ujung tanduk, dan hampir gak bakal ada tahun ini karena gak ada dana. Hiks :( Sedih banget ya dengernya? Masih inget banget gimana luar biasanya Jiffest Tahun lalu ketika mereka bikin 'Tribute to Yasmin Ahmad' yang sukses bikin orang ngantri dan bikin mata berkaca kaca.... 


Yah... Semoga aja usaha ngumpulin dana dari publik bisa beneran bisa ngasih sumbangan besar buat Jiffest tahun ini. Let's hope and pray. May God Save our Jiffest!


1 comment:

Razak Mohd Nasir said...

sukar dilihat tulisannya bro ..