Sunday, October 02, 2011

akhir september


Ola!


How's it going, blog?


Gw berencana buat cerita-cerita ke elo dari minggu lalu, tapi selalu tertunda karena males, ribet sama kerjaan sampe karana begah ngeliat komputer. Gw akan cerita dikit ya mengenai kegiatan dua minggu belakangan. Di samping kegiatan rutin di PlotPoint dan segala keribetan yang terjadi di dalamnya... gw menyempatkan diri buat dateng ke Java Soulnation. Festival musik gitu, blog. Mereka fokus ke musik urban. Soul, R&B, HipHop, Electronic2.. gitu lah pokoknya.. Tahun lalu gw pengen banget dateng buat nonton The Ting Tings, tapi gak kesampean. Nah, kemaren ini gw dan The BanditsClup dapet gratisan 1 hari dari seorang teman yang baik hati dan suka berbagi :)) Hehe.. alhasil.. kita segeng berangkuut nonton gak bayar ;P


Ini adalah kali pertama gw dateng ke festival musik yang berbau2 hiphop dan R&B. Don't know what to expect. Gw cuma berharap bisa menghilangkan penat aja malam itu. Show pertama yg gw tonton adalah sebuah show tribute to Amy Winehouse. Ada beberapa penyanyi cewe yang ikutan di sini. Lumayan keren. Gw berkesempatan berkenalan dengan nama-nama yg gak familiar di telinga macam Davina Xtra Large dan Jemima. Tapi secara keseluruhan asik juga didengernya. Yang stealing perhatian gw saat itu adalah Sania yang berdandan ala Amy Winehouse n Tike Priyatna yang ngebawain lagu Amy sambil karawitan sunda.. LOL :D


Selanjutnya yang bikin gw surprise adalah ketika Naughty By Nature hit the stage. Luar biasa. Begitu mereka mulai mainin musik, sontak penonton yang ada di luar Istora Senayan bergemuruh. Dan begitu mereka muncul di panggung... beuh... kalo istilahnya anak muda jaman sekarang nih blog:     "P E C A H!!!" Gw juga gak nyangka kalo suasana nonton konser hip hop bisa serame itu. Gokil. Kalo kata mereka di panggung, "Hip Hop is about liberation.. so don't be afraid to put your hands in the air!". And that's what i did :) Naughty by Nature bener2 menggila malem itu. Mereka ngebawain lagu hits mereka macam OPP, lagu tribute to the late hip hop artist macam Tupac, NOTORIOUS BIG & Jam Master Jay (RUN DMC) juga lagu Seven Nation Army nya the White Stripes yg mereka bilang (sambil ngerap) sebagai "newish". Eeeeee...Newish?! D'oh... yo! plis deh my nigga... itu hampir satu dekade yg lalu kaleee.. LOL :D


Hari selanjtnya, gw nemenin mba Anna berkunjung ke tempat yang jaraknya selemparan kancut dari Istora Senayan: Fx. Hari sebelumnya Mba anna minta temenin gue buat ngeliat satu seminar ttg "low budget filmmaking" yang lagi diadain di tempat itu sebagai bagian dari acara yg namanya Social Media Festival (SocMedFest). Yah.. walaupun seminarnya ternyata ya gitu deh... seharian itu kita berhasil menghabiskan waktu nyicipin gratisan di sana sini. Yak. Asik sih blog... jadi di acara ini, banyak banget "stand" dari organisasi/institusi yang aktif di media sosial twitter. Dari mulai WWF sampe Coca Cola, Sampe ID Berkebun. Semuanya numplek di sini. Dan asiknya, ada beberapa stand yg ngebagiin makanan/ minuman gratisan buat pengunjung yg ngefollow atau mention mereka di twitter. Wii.. Seru :)) Dari kegiatan kreatip ini.. gw berhasil nyicipin sebuah Cupcakes enak banget yg gw dapet dari @IDBerkebun. Tapi bodohnya.. gw gak inget siapa yg ngeproduksi tu cupcakes enak. Damn. Bungkusnya dengan cueknya gw buang. Payah. Kalo Mba Anna, berhasil ngantongin satu plastik Kripik Maiicih yang lagi hits itu, blog. For your information, konon katanya Maiicih ini per hari omsetnya bisa ratusan juta. Gokil ya. Gw jadi mikir.. apa mending kita jualan kripik aja yak daripada bikin sekolahan?! LOL.


Okay, blog. Kayaknya cukup ya nyatet kegiatan di akhir september kemaren. Besok gw berencana ngebahas kegilaan yang terjadi di dunia nyata akhir pekan ini. Semoga bisa terlaksana :)


C u around!


No comments: