Thursday, October 06, 2011

quickie note

Ola!

Malem ini berasa cape' banget blog. Gara-gara seharian mengarungi jalanan Jakarta yang berasa kaya main arung jeram di Grand Canyon.. minus pemandangan indah. Tapi tetep. Gue harus nulis sesuatu di sini Karena ada beberapa kejadian yang PENTING buat diinget.


Pagi tadi gue dikejutkan dengan sebuah berita menyedihkan yang seliweran di running text metro tv. Yep. Steve Jobs meninggal dunia. Sediiih  Reaksi pertama setelah mengetahui berita ini adalah nelfon Gina. Seketika si Gina ngangkat telfon dan langsung terdengar teriakkan nada kesedihan. Yak. Kita emang sering banget ngebahas betapa jeniusnya Steve Jobs dan apple-nya. Juga Steve Jobs dengan kepercayaannya yang besar terhadap Pixar, sampe akhirnya bisa jadi segede sekarang. Bahkan kemaren.... gue, Gina dan Fitri masih sempet ngebahas kejeniusan Steve Jobs merevolusi teknologi gara-gara Apple baru aja launch produk iphone 4s. Dan setelah berita kematian Steve, Iphone 4s ini kemudian banyak diterjemahkan orang di twitter jadi "iphone 4 Steve"... Sedih... Thank you so much Steve!


Kepergian Steve Jobs bukan jadi satu-satunya hal yang perlu dicatat di sini, blog. Satu lagi yang gak kalah special adalah. jeng.. jeng... Akhirnya gue melihat hasil jadi film "Sang penari". Huah! Ini nih.. film yang mulai kita kerjain gak lama setelah lulus kuliah.. dan baru jadi sekarang! Gokil! Hari ini adalah sesi preview barengan beberapa orang kru & pemain di XXI Plaza Senayan. Didn't know what to expect, really... Perasaan campur aduk aja tadi ketika nonton. Gue gak tau pasti apakah gue seneng atau engga dengan hasilnya. Satu hal yang jelas, adalah ketika nonton tadi.. gue bukan hanya "menitikkan", "Mengucurkan" air mata malah.... #Eaaa. Yah.. sekarang tinggal nunggu reaksi orang-orang aja deh pas filmya udah tayang di bioskop. Semoga filmnya diterima dengan baik :)


Selanjutnya, hari ini juga meeting sama Dimas dan Ndit. Menyenangkan meetingnya. Jadi, kita lagi ngerencanain beberapa project buat dijalanin bareng, blog. Gw belom bisa cerita banyak di sini sih.. Tapi semoga semua rencananya berjalan dengan lancar. Amin.


Oke. Sekian dulu quickie notes-nya, blog. Im so tired. Gotta go to sleep now...


C ya!


No comments: