Thursday, October 23, 2008

masa bodo'

Ceritanya, pagi ini gue berencana untyuk mencari contact person salah satu aktris buat gue panggil casting. Karena si aktris pernah main satu film sama Dennis, maka gue pun nelfon si Dennis. Saat itulah gue mendengar intro sebuah lagu yang kaetika lo dengerin untuk pertama kali, lo pasti akan menebak kalo itu adallah lagu dangdut. 

Bener aja... beberapa detik setelah intro selesai, mulailah si penyanyi menyanyikan lirik  seperti ini..

(Dengan suara bindeng)
Masa bodo'.. bodo', bodo', bodo'..
Masa bodo'....

Haiahahahhaa. Asli'. Kocak banget. saking kocaknya ampe lupa gue minta nomer telfon si aktris ke Dennis. Yang ada malah ngakak doang ampe bego trus nutup telfon saking lucunya. Dan gara-gara stupid RBT itu, sampe malam ini lagu 'masa bodo' itu terus terngiang-ngiang di otak dan gak henti-henti gue nyanyiin. haiahhaa... Dan gara-gara itu juga, orang sekantor pun ikut-ikutan nelfonin Dennis, sekedar buat nungguin RBT masa' bodo itu.. Haiahahahaha..

Maap ya, Den.. **PISS**

The good thing is, gue jadi punya jawaban kalo orang-orang nanyain tentang perkembangan skripsi gue..

"masa bodo'.. bodo'.. bodo'.. bodo'...;p"

2 comments:

anna melani said...

ih terngiang-ngiang tauuu...
*tutup kuping*

R.Dmaz Brodjonegoro said...

siapa sih yang nyanyi? dennis tu emang emang ya...