Saturday, December 01, 2007

Desember ini

December, 1st 2007

Ola!

Desember? Gokil. Udah desember aja. Bulan terakhir di tahun 2007, tahun teraneh yang pernah gue lewatin sepanjang 23 tahun kehidupan gw di dunia ini. Bulan desember ini ada beberapa hightlight:

Pertama, tentunya konser reuninya spice girls yang bakal dimulai besok di Canada. Sekalipun nantinya gue gak berkesempatan nonton, tapi somehow it is the most important thing that goin’ on in my mind right now. Hauhahaaha… seneng aja, ngeliat perjalanan karier mereka… dari zaman2nya gue smp sampe sekarang gue kuliah. Gokil. I’ve grown up with the spice girls.. How weird is that!?!??! LOL;p Yah… Mau gak mau, they’ve become the part of my life. Setidaknya 10 tahun belakangan ini.

 

Yang kedua, yang juga penting buat disimak nanti adalah releasenya film Ayat Ayat Cinta tanggal 19 Desember ini (mudah-mudahan udah kelar;p). Penting kenapa? Karena inilah film yang bikin gue jungkir balik 1 tahun belakangan ini. Film pertama yang bikin gue nangis saat proses pembuatannya. Film pertama yang bikin gue mengelus dada dan menghela nafas melihat kenyataan industri film Indonesia yang konyol. Film yang bikin gue ngerasa bersalah, kepada banyak orang, termasuk buat beberapa orang yang naro kepercayaan begitu besar ke gue. Film yang bikin gue sempet merasa putus asa dan berasa pengen ngilang aja dari dunia ini. Film yang karena itu semua, memberikan beban yang setengah mati beratnya buat film itu sendiri. Kasian…

3 comments:

farid rifai said...

semoga ada sekuel AAC ya me...:p

amelya oktavia said...

maksud lo?!?!?
hauahhaha

Karin Binanto said...

Moga2 bisa duduk sebelah Mbak Ame pas premiere.. pengen tau mana yg bikin mau bunuh diri.. ;)