Thursday, November 29, 2007

SPICE SHOW

Ola!
3 hari lagi sebelum reunion concert-nya spice girls start to kick off from canada. Wooho... Very exited, biarpun sampai detik ini gak ada kabar akankah gw bisa nonton mereka secara langsung di negeri cina.. sana.. Hiks:( Gak papa lah.. at least bisa liat sporty spice back in actions.. Hauhaha.. Kalo kata G, gw pathetic.. hari gini masih suka spice girls!??! Huahaha... Y know what, G... I DONT CARE! LoL...

Btw, semalem Bang Pao menelfon kalo kiriman dari German udah dateng! Woohooo... DVD SPICE terbaru.. hauhahaa... so exited! Bang Pao ini baik bgt, selau inget sama gue kemanapun dia pergi. Waktu ke Thailand, dia beliin kaos liverpool. Trus nitip sma istrinya yang tinggal dio Jerman buku-bukunya spice girls. Trus temennya yang di Jerman juga punya tiket 1 biji buat gig-nya spice di London..dan dia menawarkan ke gw ( i should have taken it,, tapi sayangnya gw gak punya ongkos ke London lol;p) Thanks bang Pao! You're the best!

 

4 comments:

Ratu Ramina Sari said...

hahahah...selamat ameeee!!!!!!
smoga lo bs segera ntn mereka...entah dgn keajaiban apa..hehehe

ginatri noer said...

enggak mungkiiin... enggak mungkiiiiiiinnnnnn! hahaha ;p

amelya oktavia said...

"enggak mungkiiin... enggak mungkiiiiiiinnnnnn! hahaha ;p"


Dear, G.
What kinda friend are you?

xoxo
A

ginatri noer said...

Dear A,
i'm one of your good friend :) hahaha...
Keep your hope up kid... Believe on your dream, but don't forget to wake up... :p
xoxo
G