Tuesday, November 06, 2007

November 6th to 7th,2007

Kalo ngeliat ke belakang, tahun ini bener-bener kayak roller coaster (jadi inget lagunya ronan keating life is a roller coaster ;p). Banyak hal yang gw alamin tahun ini yang bikin gw ngerasa blessed or maybe... cursed.

 

Tahun ini gw ngerasain hal yang luar biasa. Inget gak zaman2nya SMA waktu secara gak sengaja, dari obrolan gak penting gw sama andica muncul sebuah ide geblek yang terinspirasi dari MILES and the gank, buat bikin film. Sampe akhirnya kita setuju buat bikin film bareng, dengan kebodohan dan kesoktahuan ttg film. Kita bahkan bikin sebuah perkumpulan yang akhirnya dijadiin ekskul film di sma3, yang kita kasih nama TELADAN MOVIEGOERS aka TMG (btw ekskul ini cuma melahirkan satu angkatan, yaitu gw dan temen2 gue;p).  Huahaha;p

5 tahun kemudian, gw terlibat dalam sebuah film yang ditonton lebih dari 1 juta orang di seluruh Indonesia. That stupid impulsive thing that we've done... is become a serious thing, to me.

 

Sekarang ini, masalahnya  more than achieving something from your highschool dreams... Oke, punya film yang ditonton 1 jt orang emang menyenangkan. But then, what?

 

Temen gw bilang kalo gender itu punya pengaruh sama apa yang mau lo capai di dunia ini. geblek. percaya gak lo? huh...  katanya cowo' tuh punya kecenderungan fokus sama satu hal karena otaknya gak bisa dibagi. Gak kayak cewe yang bisa ngelakuin berbagai hal dalam satu waktu. Dan itu, katanya yang bikin cowo bisa lebih fokus dan tau apa yang dia mau tuju di dunia ini. Sementara cewe, enggak.

 

Cewe. Itu berarti makhluk2 kayak gue.

Huhahaha.. gak fokus dan gak tau apa yang gue mau.

Iya sih, kayaknya dia bener. Sampe sekarang gue gak tau. mau apa. ato mau ngapain bis gini. Semuanya keliatan blur. Apalagi situasi sekitar yang lagi bikin gw gak nyaman sama sekali...

 

Ya suds lah...

Semoga segera dapet pencerahan...

Till then... ya gini deh

3 comments:

farid rifai said...

ame..ame...just enjoy yourself! ^_^

ginatri noer said...

makanya cepet bikin kartu nama.... it's like a "labeling" for urself, what u have become and how u represent urself...

amelya oktavia said...

ntar ya. kartu nama tuh big deal buat gw. huahhahaa;p