Saturday, November 24, 2007

sabtu-1

Ola!

Another Saturday, another ngantuk di kuliah sabtu1. Sialnya, sabtu1 adalah mata kuliahnya M (inisial), dimana kita (refer to: gw&temen2 gw) harus fokus dan mendengarkan jurnalis senior tersebut ngomong panjang lebar mengenai editing. Kalo enggak, siap2 aja jadi objek sarcasme selama kurang lebih dua jam kedepan.

Pernah suatu waktu ketika dia lagi nerangin, gw secara tidak sadar tidak sadarkan diri    a k a. ngelamun ngeliatin tembok di samping gw (waktu itu gw duduk di barisan depan tp di pojok). Ya udah deh. Alhasil selama jam kuliah itu gw sealu jadi sasaran pertanyaan2 dia, dan kalo gak bisa jawab, doi udah punya 1001 kata yang kalo seandainya gw adalah reporternya dia, pasti gw akan nangis2 sambil jedotin kepala ke komputer. Intinya, ngeliat dari kinerja ngajarnya gw berasumsi kalo dia tipe editor yang tega sama reporternya. Huh:(

            G  lebih apes lagi. Huahaha... Jadi waktu itu, malam sebelumnya gw , G n F ngerjain tugas ampe jam 12an gt. Karena seharian kita ngerjain tugas mulu, imbasnya sabtu paginya kita ngantuk berat. Sialnya lagi, pagi itu M ngasih kuis tiba2. Jeng.. Jeng..

Hebatnya bapak yang satu ini, dia punya kemampuan untuk  melakukan sesuatu dalam waktu yang sangat singkat... 20 detik buat nyuruh siapin kertas, dan 1 menit (terhitung dari dia mengucapkan kata terakhir dari pertanyaan) buat nyuruh kita ngumpulin jawaban quiznya.  How fast is that?  Pertanyaannya sih simple, sebutkan ciri cirri headline. Nah, salahnya G dia pikir pertanyaannya adalah ciri ciri hardnews. Genius,G! Selanjutnya lo bisa tebak apa yang terjadi sama temen gw ini

Tapi  walaupun demikian, dia much better dari dosen gw yang lain, si om jin. M ini jauh lebih bisa membuat kita mengerti. Daripada si om jin yang kelamaan hidup dalam botol, jadi dia gak sadar kalo sekarang udah tahun 2007...

Huh?!

 

XOXO

ME.

 

1 comment:

Maddy Pertiwi said...

Hahahaha mendingan lah hehehe