Saturday, July 04, 2009

saturday night and the fever


"Its Saturday Night, People!"



So? Hehehe... Emang malem minggu kali ini gak ngaruh-ngaruh amat buat gue. Padahal, harusnya, instead of writing this stupid blog, detik ini gue harusnya lagi cekikikan sama temen-temen gue yang lagi spend this weekend @Bandung.



Tapi apa boleh buat? Revisian segunung ini bener-bener bikin gue stuck di Jakarta. Makan malem sama keluarga sambil merayakan kelulusan gue di PIM. Padahal sebelumnya banyak banget rencana buat ngabisin hari di minggu ini buat liburan di luar kota sama bokap nyokap, juga sama anak-anak UPS tadi...  hiks... 







Tapi blog, pelajaran yang gue dapet selama 25 tahun jadi orang Jawa, adalah seberapapun susahnya hidup, lo harus berpikir positif dan berkata.. Tapi, untungnya... ". hahaha Manteb ya? Ya jadi gitu blog, untungnya hari ini dapet kabar kalo penonton  Garuda di Dadaku udah menyentuh angka 1 jula penonton. Whew! senangnya!  Yah, walaupun belom sebanyak penonton Ayat-Ayat Cinta.. tapi entah kenapa kegembiraan gue kali ini melebihi ketika gue tau jumlah penonton Ayat-Ayat Cinta yang 3 juta-an penonton itu. Hmm?!?! Mungkin karena film ini emang bener-bener special buat gue. YEP. Film, Football, Music. Perfect combinations.



Oiya, blog. Inget gak gue pernah nulis sesuatu tentang anak-anak kecil di daerah rumah gue yang doyan nyanyiin lagu-lagu cinta orang dewasa sambil teriak-teriak kalo sore-sore? http://amelyaoktavia.multiply.com/journal/item/82/tentang_anak_jaman_sekarang
Sore ini, tebak lagu apa yang mereka nyanyiin?



"Garuda di Dadaku, Garuda Kebanggaanku, Ku Yakin Hari ini Pasti Menang....." 

No comments: