Friday, July 03, 2009

setelah sidang skripsi


Ola.



Sekian lama gue gak nulis-nulis di sini rasanya kangen juga, blog. Selain gak mood, belakangan ini emang gue lagi disibukkan sama skripsi dan segala macemnya yang cukup menyita waktu. Talking 'bout skripsi, akhirnya nih gue berhasil dinyatakan lulus walaupun harus melalui waktu penyiksaan selama satu jam di dalam ruang sidang. Untungnya gue milih sidang terbuka, blog. Yah, at least gue gak garing-garing amat waktu dibantai ma dosen penguji yang ternyata.... S3 Kajian Lingkungan. Pffff.....  Lumayan kan ngeliat muka temen-temen lo yang supportif itu di belakang sana lagi ikutan nervous, prihatin ato cekikikan sambil ngabisin makanan yang dibawain sama Ninit.



Agak panjang ya kalo gue mau nyeritain peristiwa sidang skripsi tanggal 29 kemaren.... pegel juga gue ngetiknya nih. Tapi intinya, blog.. gue berhasil lulus dan dioleh-olehin revisian yang segunung dari ibu dosen penguji. Untungnya dosen pembimbing gue dan teman-teman tercinta turut berpartisipasi dalam proses revisian. Huh.. don't know what to do if i don't have  them in this time of darkness.. wakakakkaak... 



Thank's guys, Thank's Mba Oni... You guys are totally ROCKS! 




5 comments:

sep[tiany] utami dewi said...

gue belom nonton GDD..hadeuuh...ketinggalan gr2 skripsii..
eh layout baru loe bagus, me...ehehhe..

Riri Jundarso said...

layout baru, alhamdulillah!

amelya oktavia said...

nonton dong sep! hehehe.. skripsi lo dah kelar, kan?

amelya oktavia said...

alhamdulilah, ri... wahahahaa... nemu juag yang rada beneran layoutnya. biarpun yang ini agak-agak keruh... *.*'

sep[tiany] utami dewi said...

tenang, me...abis 10 juli gue mau marathon nonton dr gdd, transformers, ice age, king..huhehehe...