Wednesday, May 12, 2010

Iron Man 2

Rating:★★★
Category:Movies
Genre: Action & Adventure
Gak tau sampe kapan Robert Downey Jr bakalan nongkrong sambil makan donat di pikiran gue. Bahkan setelah nonton 2 kali, toh gue masih pengen nonton lagi. Seriously. Bahkan juga setelah nonton lagi Iron Man yang pertama, toh gue masih pengeen nonton lagi cuma buat ngeliat Robert Downey. Hahahaa.


Robert Downey Jr emang jadi salah satu kekuatan terpenting dalam film ini. Bukan hanya karna dia ganteng, tapi karakter Tony Stark itu jadi bener-bener hidup gara gara dia.


But He's not the only one. Di sequel Iron Man ini, Mickey Rouke juga ngasih andil yang cukup oke ketika dia meranin karakter Ivan Vanko yang berhasil bikin kostum tandingan Iron Man. Cuma sayangnya Terrence Howard gak ikutan lagi di sini. Posisinya sebagai 'Rhodey' digantiin sama Don Cheadle yang menurut gue sih.. kurang oke penampilannya. Atau kurang cocok? gak tau deh.. hehehe... ;D


Tapi yang menarik, di sini kita diajak ngeliat Tony Stark yang berada dalam tekanan luar biasa dari pemerintah, saingan bisnis senjatanya serta tubuhnya sendiri yang kian hari kian melemah karena kostum Iron Man itu sendiri. Ditambah visual effect yang khas Hollywood, film ini gak mengecewakan.


Ditunggu Iron Man 3 nya, Hollywood ;)

3 comments:

lia aulia said...

yang pasti Gadget nya yg slalu bikin nganga..
superhero tertajir dan erpintar huhuhu...kerreeenn

Riri Jundarso said...

mau jadi pacarnya Tony Stark!!! :P

amelya oktavia said...

@lia @riri: WE HEART TONY and his technology!!!! :D