Thursday, July 26, 2007

" Abis Creambath ya? Enggak cuma peke shampo kok.."

Rating:★★★★
Category:Other
Jadi, beberapa minggu yang lalu gw bersama beberapa temen pergi ke luar kota buat menghadiri pesta pernikahan temen. Trus, kita nginep di satu kamar yang sama. Suatu waktu sebelum pergi ke salah satu ceremonial pernikahan, gue memutuskan untuk mandi. Dan pas udah masuk dan siap-siap untuk mandi, gw memutuskan untuk keramas aka. cuci rambut juga. Sialnya, shampoo gue ketinggalan di dalam tas di luar kamar mandi. Karena males ribet, akhirnya gw memutuskan untuk make shampo siapun yang ada di dalam kamar mandi. Dan ada Rejoice, yang ternyata punya si Mela. Yah gue pake lah...
Di kota itu agak susah nemuin salon buat benerin rambut. Ya udah, akhirnya gw sama anak2 cuma keringin rambut biasa aja, tanpa di blow atau apapun.
Gak lama, setelah rambut gue kering gw terheran-heran. Tumben2nya rambut gue rapiiih bgt gt. Hauhahahahaa... ternyata gw sama mela mengalami hal yang sama karna kita pake Rejoice. Hauahha... Jadi inget iklan, " Abis creambath ya? enggak cuma pake shampo kok..."
Ini beneran loh!


3 comments:

friska simanjuntak said...

o,ya?
Ntar g jg coba deh... G kira ntu iklan mang rada hiperbol aja.... hehehehe

amelya oktavia said...

well, it works on me.. lol;p

Maddy Pertiwi said...

Hueee... Loe adalah bukti nyata Rejoice donk hehehe