Friday, July 20, 2007

nothing as it's seems....

Ola!
Beberapa hari yang lalu, gw memutuskan buat nonton pertandingan sepakbola Indonesia vs Korea Selatan, yang emang sengaja gue sempet2in buat nonton karena ini terakhir kalinya gue bakal nonton tim Indonesia di Piala Asia 2007. Bukannya pesimis, tapi realistis! lol;p
Dan terbukti, Indonesia pun kalah 0-1 dari Korea. Huh... Thank's God. ukur-sukur gak kalah 0-5. Huahahhaha;p

Sebenernya sih gue bukan penggemar sepak bola Indonesia atau Tim Nasional Indonesia. Cuma, rasa nasionalis gue aja yang menggerakkan hati buat ikutan nonton langsung di Senayan, dan ikut2an teriak2 , sambil nyanyi ndonesia Raya dengan begitu semangatnya. BUKAN KARENA GUE CINTA SAMA TIM NASIONAL, tapi lebih karena GUE CINTA SAMA NEGARA ini. Cieh...week;p Jadi, seburuk apapun tim nasional (untungnya jauh lebih baik dari biasanya) gue akan men-support.

Tadi, barusan gw juga ngebuka site sinema indonesia yang mencurigakan itu. Kenapa mencurigakan? Abis, kayaknya review2nya itu berpihak kepada beberapa filmmaker tertentu. Si Gina, bahkan punya teori sendiri tentang penulis review di site itu... haahhahahahaha..Jangan-jangan penulisnya ya si orang-orang itu juga.  Ya suds lah... suka-suka dia.

Apapun yang mereka tulis, i the end truth will tell.... Cause there's nothing a it's seems i this world... lol



1 comment:

ginatri noer said...

Eh kacrut! Bukan gue doang kali yang punya kecurigaan itu! lagian udah ah, gak usah dianggep. buat lucu-luan aja. hehehe.