Friday, July 13, 2007

Love The Earth

Ola!
Kita semua juga tau kalo sekarang ini seluruh dunia agi menghadapi bahaya yang sama. Bukan bahaya teroris, bahaya amerika, atau bahkan bahaya sinetron2 indonesia. Tapi, yang paling penting dan tiba2 happening saat ini adalah Global Warming.
Entah kenapa, sekarang kayaknya semua orang tiba-tiba jadi kena "euphoria" global warming. Bukan maksudnya sinis atau apa... Gw tau gimana pentingnya sosialisasi bahaya pemanasan global ini, biar semua orang sadar dan peduli sam alingkungan. Tapi yang bikin pikiran mengganggu adalah, pemanfaatan issue ini buat jualan produk atau bahakan buat jadi TREND LIFESTYLE terkini. That's what makes me sick!Kenapa sih ampe masalah sepenting dan sebahaya ini, orang2 masih aja cari2 kesempatan buat jualan?!?!
Sekarang di mal-mal dipajang slogan-slogan peduli sama pemanansan global. Brand2  ternama juga make issue inibuat jadi "theme" terbaru mereka. Padahal, kita tau semua gimana prosesnya produk2 mereka diproduksi. Yang jelas-jelas amat sangant gak peduli lingkungan.  Orang2  yang beli juga 11-12. Liat aja, rat2 mereka di rumahnya punya mobil yang 1 orang, 1 mobil;p

BullShit!

1 comment:

ginatri noer said...

yah gak apa-apa kan me, asal ini bisa meningkatkan keadaran para pengunjung mall dan para pembeli barang2 itu.

soalnya PSA kurang dianggep sih... hehe!