Sunday, July 22, 2007

lazy sunday

Ola!
Belakangan, blog friendster jadi tersingkirkan gara2 mulai multiply-an. Hehehe.. maap, ya friendster! So, hari ini seperti beberapa hari belakangan gue stay at home. Agak sedikit aneh, sih... soalnya orang2 masih pada shooting di Bandung. Dan gue, supposed to work on another project.. tapi karena satu dan lain hal, not much that i can do. Ya udah, mending di rumah... nonton dvd, sama berkumpul bersama keluarga yang beberapa bulan ini lebih mirip keluarga yang buka kost-kostan dan gue salah satu anak kost-nya. Yang pulang buat tidur sam makan doang. hauhahaha;p

Kemaren malem, karena gak ada acara juga gue nonton FACTORY GIRL. Dan setelah sekian lama, akhirnya saat gue nonton tuh film gue menitikkan air mata. Damn! So sad!

Abis nonton film itu gw jadi sebel sama yang namanya Andy Warhol. Egois. Kurang ajar. Gak sensitif. Gak humanis. Dasar seniman aneh!






No comments: