Monday, December 01, 2008

it's a wrap!

Diantara kerasnya dentuman musik dan free flow-an minuman keras, saya memilih untuk berdiam diri dan meneguk coca cola di sebuah sudut venue.

 

Saya bahagia.

 

Tapi kebahagian ini ternyata bukan satu-satunya rasa yang saya miliki pada malam itu.

 

Sesaat sebelumnya, Cesa, sang editor memperlihatkan teaser dari film yang baru saja selesai kami kerjakan. Semua orang menyaksikan dengan sangat antusias. termasuk bocah-bocah pemeran film, yang duduk tepat di sebelah saya. Ketika teaser mulai dimainkan, saya bisa melihat ekspresi si bocah yang terlihat terkejut dan takjub melihat dirinya yang bermain bola dengan begitu lincahnya dalam film. Sepertinya dia tidak pernah menyangka, bahwa kerja kerasnya akan membuahkan hasil sebegitu bagus. Dan sama seperti si bocah, saya juga merasakan hal yang sama. Begitu selesai, dia memberikan tos dan senyum bahagianya kepada saya.

 

 “It’s a wrap, boy! and it makes me sad…”

13 comments:

fajar nugross said...

gw heran...
film anak-anak tapi wrap party nya free flowww...

*mbak No nih... pasti idenya... huehehehehe

jadi free flow meee???

amelya oktavia said...

free flownya setelah anak2 itu pulang, lah..

Riri Jundarso said...

congrats me!
tinggal skripsi yah?? hehehehe..

amelya oktavia said...

yep! akhirnya.. hehehe. Thx Ri!

dhanty potter said...

mau donkk premiere nyaaaaaaa
hahah

ginatri noer said...

aduhhhh... masih lho ngomongin skripsi...

anna melani said...

huhuhuuu.. gue ma hagai sampe merinding liat teasernyaaaa... :(
hiks jadi kangen bocah :((

anna melani said...

huhuhuuu.. gue ma hagai sampe merinding liat teasernyaaaa... :(
hiks jadi kangen bocah :((

amelya oktavia said...

ember. gue ampe terharu. pas mau balik gue meluk dia gt, berasa bakal lama bgt gak ketemu.. hiks:( kata bokapnya, si emir bangga banget sama hasilnya.. hauahahah... kangen deh!

amelya oktavia said...

ya ampu.. masi lama kalee'' juni taun depan, bo'?!?

R.Dmaz Brodjonegoro said...

yakin lo cuma minum coca colaaa???? anak2 itu aja pada nenggak Cointreau kan??

amelya oktavia said...

Kalo talent co-nya elo, mungkin iya... hauahahha;p

R.Dmaz Brodjonegoro said...

kalo gw mah mabokannya intisari campur autan, Me...ama efek ngelem dikit

*anjrit kampung abis...