Friday, December 11, 2009

500 Days Of Summer

Rating:★★★★★
Category:Movies
Genre: Romantic Comedy
The following is a work of fiction. Any resemblance to persons living or dead is purely coincidental. Especially you Jenny Beckman. Bitch.

***


Seketika, kata-kata di opening tadi langsung bikin gue jatuh cinta sama film ini. It's been a while soalnya gak nonton romantic comedy yang menyenangkan macam ini. Ditambah musik-musik dari Feist, The Smiths, Regina Spektor dan Temper Trap, 500 Days of Summer really is fun!


Bercerita tentang seorang bernama Tom yang jatuh cinta sama Summer, dan yakin banget kalo Summer is the one. Cerita yang simple, tapi jadi sangat menarik karena gak diceritain secara linear, yang bikin gue menebak-nebak apa yang sebenernya terjadi sama mereka. Dan salah satu point yang juga gue suka dari cerita ini adalah fakta bahwa 500 Days Of Summer ngambil point of viewnya si Tom. Jarang-jarang kan romantic comedy yang nyeritain point of view cowo'!?


Tapi, walaupun film ini cowo banget... surprisingly, cerita Tom & Summer ini seperti familiar.. Hahahahhaa. Yep! So familiar karena kayaknya hampir semua orang pernah ngalamin the same thing.


Wanna know what thing? Then you gotta watch this fabulous movie!



3 comments:

sep[tiany] utami dewi said...

bagus lah filmnya...udah ngga usah komen banyak2..recommended!!! :D

anna melani said...

lo nonton dimana coongg??? di blitz blon keluar huhuuu.. jiffest ya? hiks!!

amelya oktavia said...

@annamel dvd laaah.. dah lama banget gitu ada di ambasador.....