Thursday, January 20, 2011

a plain morning


Ola!


Selamat pagi. Enak juga nih blog pagi-pagi udah nangkring di sofa perpus PlotPoint mendung, liat pohon-pohon sambil internetan dan diintipin anak anak SMP yang lagi penasaran sama bentuk ruangan di lantai 2 sekolah mereka. LOL :D Emang bener deh kayaknya kita harus buru-buru ngadain enent khusus buat anak anak ini biar gak pada penasaran...



Biasanya pagi-pagi gini... gue udah nangkringin berita pagi di TV sambil ngikutin diskusi + debat orang2 yang duduk di sofa ngomongin pemerintah ato Nurdin Halid. Tapi... beberapa minggu belakangan gue agak mengurangi nonton yang begituan. Kenapa? karena tiap kali gue menyimak perkembangan yang terjadi di luar sana.. rasanya gue pengen ngebubarin aja negara ini, blog. Asli! Grrr... Bete banget denger hal2 gak masuk akal yang dilakuin pejabat dan aparat yang ngurusin ni negara. Gokil lah. Semuanya dilakuin buat kepentingan mereka aja. Sedangkan rakyatnya? Ya gini. Cuma disuruh bayar pajak ini itu..yang gak jelas juntrungannya buat apa. Makanya, biasanya abis nonton begituan... ato abis baca koran... biasanya gue tuh nyampah di twitter. Yeah, tau sih kalo kita gak boleh menebarkan kebencian... DOSA katanya. Tapi, blog... kalo masalah pemerintah sama aparat yang gak jelas itu... gue lebih suka memposisikannya seperti apa yang dilakukan Robin Hood. Tau kan kalo mencuri itu DOSA... tapi toh doi ngelakuinnya buat orang miskin yang ditindas sama pejabat2 kerajaan yang semena mena. Nah... gue juga kayak gitu. Hahahhaa... menebarkan kebencian di twitter... biar orang2 yang jarang nonton berita juga tau sebobrok apa sih pemerintah ini... Nah. Semakin banyak yang tau semakin bagus. Hahahahha....


Ya suds, lah. Talk to you later.

No comments: