Wednesday, January 05, 2011

January 5th, 2011

Ola!

Hari ke 5 di tahun 2011. Kecuali berita Paris Hilton bikin team buat ikutan MOTO GP dan warna motornya pink, gak ada yang terlalu heboh terjadi di dunia nyata awal tahun ini. Tapi mungkin gue mau cerita dikit tentang perkembangan sekolah nulis kita, PlotPoint, yang tanggal 15 nanti rencananya bakal kita launching. Dan kurang lebih itulah kesibukan gue sekarang. Ngurusin PlotPoint sambil juga ngejalanin casting buat film anak-anak bareng SBO. Speaking of casting, lagi lagi gue harus berhadapan dengan permasalahan lama. Rebutan pemain sama sinetron. Blah! I mean, come on! udah bikin film anak anak masih aja harus berjibaku dengan sinetron itu! huh! Alhasil, salah satu calon kuat kita harus dihilangkan dari 'shortlist'. Alhasil lagi nih... gue harus nyari lagi options yang bisa sekuat si bocah. Lalalala... Hehehe... But it's ok... paling gak kan ngebuka lagi options ngeliat anak anak lain yang mungkin lebih baru dan gak terkontaminasi sama dunia persinetronan.


Oiya. Hari minggu kemarin gue akhirnya nonton musikal Laskar Pelangi. Sebenernya sih harusnya jadwal nonton musikal ini hari Jumat besok. Tapi karena godaan setan yang terkutuk.. akhirnya gue nonton Minggu malem kemaren. Lumayan juga sih, dapet tiket VIP, jadi nontonnya lumayan depan. Lebih baiklah daripada nonton di kelas 3 yang di atas itu. LOL :D Walaupun roman romannya sih gue bakal tetep nonton juga tuh yang tanggal 7 di Kelas 3. Dudududu...


Menarik banget, blog ngeliat pertunjukkan itu. Okay, mungkin masih banyak kekurangan di sana sini.. tapi sebenernya pertunjukkan ini lumayan menginspirasi. Kenapa? Ok. Karena gue sangat sangat suka sama Miles & Riri :D Ngeliat mereka berdiri di sana di akhir pertunjukkan  ini entah gimana bisa tiba tiba nge-boost mood gue untuk tetep bertahan di dunia yang gue jalanin sekarang. Seriously. Mereka bener-bener menginspirasi gue buat konsisten ngelakuin apa yang lo suka and "do have fun with it!"


Hope i can do it,blog :) wish me luck ya!


No comments: