Sunday, January 09, 2011

pengakuan bagian 1

Ola!


This is it blog. Gw mau mengakui sesuatu.


"Gue banci"



Yep. Banci karaoke, tepatnya Hahahaha... Udah beberapa minggu ini gue gak bisa berhenti karaoke.  Jadi... belakangan ini emang UPS dan Banditz lagi kerajingan banget sama kegiatan yang satu ini, mostly because kita gak tau lagi mesti ngapain. Kebetulan juga kita hobi nyanyi. Jadi, gak peduli malem jumat atau malem mingu.. begitu ada massa dan gak ada masalah.. cap cus lah kita ke Happy Puppy. Ditambah lagi dengan bonus voucher yang mereka kasih... semakin gak terkendali sepertinya karaoke kita. Pernah sekali waktu nih kita karaoke pas hari kerja sampe jam 1/2 pagi. Besokkannya temen gue telat nyampe kantor. Dan ternyata.. pagi itu kantornya lagi rapat koordnasi yang bos-bos gedenya lengkap, ngumpul semua. Dang! Hahahaha... Emang gak sehat banget sih kegiatan ini. Tapi mau gimana lagi, blog. This thing called Karaoke is addictive! Bahkan, kalau gak sama Ups dan Banditz.. toh gue masih akan karaokean sendiri. Di mana????


Di Karaoke Box 



Tentang karaoke box ini, gue mau cerita dikit nih. Jadi si box ini bentuknya kaya booth foto gitu. Bedanya, didalemnya ada mesin karaoke plus lampu disko. Satu kelebihan booth ini adalah.. somehow.. kalo lo karaoke di sini, suara lo bakal terdengar lebih bagus dan on tune. LOL :D Walau kadang suka kedengeran ke luar juga sih.. tapi ga papa. Gak Usah malu, blog. Toh semua orang tau kalo itu adalah mesin karaoke 


Oke. That's it blog. C ya!

2 comments:

sep[tiany] utami dewi said...

karaoke boxnya dimana, me?

amelya oktavia said...

Di pejaten village, sep. Per lagu 2.500 aja ;) *promosi*