Saturday, January 08, 2011

Weekend


Ola!

Happy weedend... *eh weekend maksudnya blog! That was me and my new kitty saying hi from the office ;) Hari ini harusnya kita libur tapi berhubung deadline semakin dekat makanya minggu pagi gini, instead of berenang dan jogging, kita malah udah nangkring di ruangan casting meskipun  jiwa raga ini belum sepenuhnya pulih dari malem minggu kemaren... *tsaah!


Jadi tadi malem si Riski tiba tiba mengarahkan mobilnya ke Asia Afrika. Yah, lo tau kan blog kegiatan apa yang bisa kita lakukan di jalanan itu di malam minggu. Yak! benar! Trek2an! LOL :D Sesuatu yang udah lama banget gak gue rasain. Terakhir gue mengikuti (atau lebih tepatnya ter-ikuti )kegiatan seperti ini adalah waktu SMA. Waktu itu pulang dari Dufan, temen gue, si Doni yang sableng itu tiba tiba mengendari mobilnya dengan kecepatan tinggi gara2 ditantangin sama mobil sebelah. Alhasil kita ngebut gilaaa di jalanan Ancol sampe lapangan banteng yang lagi lumayan rame itu. God! It felt so terrifying... yet exciting at the same time! Walaupun sepanjang jalan gue pegangan dan nayris gak bisa ngomong.. tapi udahannya.. Wheew!!! SERUUU GILAA!!!


Keseruan lainnya yang terjadi malam minggu kemaren adalah... digantinya Roy Hodgson! Akhirnya! Setelah 6 bulan bikin deg deg-an dan bikin penuh timeline twitter dengan omelan omelan gak penting tentang Liverpool... si Opa lengser juga dari jabatannya. Untuk sementara posisi pelatih dipegang sama Kenny Dalglish. Yep. King Kenny is back!  Nah, sekarang tinggal berharap aja blog dia masih jago ngelatih dan bisa bikin Liverpool back in the game. Dan seperti kata @XabiAlonso: Goodluck King Kenny!!

No comments: