Tuesday, July 19, 2011

Just Go With It

Rating:★★★
Category:Movies
Genre: Comedy
LOL.

Mungkin adalah kata kalimat yang cocok buat ngegambarin suasana ruang tv gue waktu nonton film ini. Yap. Karena bioskop gak kunjung nayangin ni film, akhirnya gue nontonnya di dvd.


Filmnya bercerita tentang seorang dokter bedah plastik yang nyuruh asisten (beserta kedua anak si asisten) untuk jadi keluarga palsunya, karena si dokter lagi ngegebet cewe yang oke banget dan sangat suka banget sama family man :))


Kesimpulannya... gue suka banget film ini. Mungkin ini bisa dibilang ini adalah film Adam Sandler ketiga favorit gue setelah 50 First Date sama The Wedding Singer. Lucu!! Gw suka banget gimana Sandler & Aniston mainin karakter mereka. Juga gimana tek tok dialog mereka yang begitu mengalir dan berhasil bikin gue ngetawain jokes2 keseharian mereka di film ini. Selain itu, 2 pemain anak kecilnya juga menambah ke-hillarious-an ni film. Karakter anak2 ini out of the box dan bener2 bikin ngakak. LOL :D Satu lagi kejutannya adalah munculnya Dave Matthews dan Nicole Kidman yang meranin karakter nemesisnya Aniston di sini. Seneng aja ngeliat Nicole Kidman main komedi kayak gini :))


Jadi, kalo punya waktu buat nonton dvd, gak ada salahnya kalo mau nonton Just Go With It. Lucu :D

No comments: