Tuesday, July 26, 2011

there's something about umur

"The older I get, the less young I feel"
                                                          - Alec Baldwin

Ola!

Umur emang selalu jadi topik bercandaan yang asik tiap kali ketemu temen-temen. Apalagi pas jaman-jamannya kuliah. Kata-kata kayak "Opa", "Kakek" atau pengaitan zaman pra sejarah sama tahun kelahiran Pongki, misalnya... selalu jadi bahan yang seru buat dibencandain. LOL. *no offense, pong*


Tapi sekarang?


Nope. Semua itu jadi gak lucu lagi.


Yep. I was talking about it beberapa waktu lalu waktu ngobrol sama Andres, juga sama si Dika yang secara gak sengaja ketemu di jalan menuju JRL. Fakta bahwa Pongky sekarang udah bukan 20-an lagi sungguh bikin gue deg2an. Karena berarti, gak lama setelah ini, gue akan beranjak juga dari fase 20-an. Jeng jeng!


Semua drama ketakutan menuju 30 ini kemudian berlanjut di JRL hari terakhir. Tepatnya ketika gue melihat wujud Angie Hart, vokalis Frente! yang kalo di gambar pin up gue dulu sungguh sangat funky dengan rambut merah pendek dan anting di idung. Dan lo tau kayak apa dia sekarang?


Oh my...

2 comments:

Riri Maulidina said...

gue jg kaget pas liat yutup.. yamakjaaan.. kok kayak emak2 banget? mana pake dress batik gitu.. cuma mama dolores yg awet muda kayaknya!

amelya oktavia said...

iya.. si Angie beda banget emang -_-" Tapi suaranya tetep sama deh.. gw jadi berasa aneh gtu pas nonton :))