Sunday, July 10, 2011

surviving jakarta

Ola!

I've been thinking lately, blog. Banyak banget rencana gue yang sepertinya gak akan terlaksana tepat pada waktunya. Yep. sebagian besar dari rencana itu adalah mewujudkan keinginan gue buat travelling ke tempat-tempat idaman, yang salahsatunya bahkan dengan gagah berani gue tuliskan ke dalam resolusi 2011. Yoi. LONDON. I've been dying to go to that place for ages! I live, eat, drink, sleep thinking about it.

Hmmmf!

Tapi, yah itu tadi. Kadang-kadang kenyataan gak sesuai sama harapan. Tapi, bukan berarti harapan itu kemudian bisa lo buang gitu aja. Nope. It's not that simple, blog. Jadi, sambil menunggu saat itu datang, i might have to deal with the situation. Menjalani hari-hari penantinan *tsaah* miles away from London.


Jakarta.


Temen gue pernah ngasih statement tentang Jakarta di akun twitternya. "We're not living here, we're surviving". Sebuah statement yang gue sambut dengan gembira karena memang begitu adanya :) Beberapa kali mungkin penah gue nulis statement itu di sini, blog. karena emang kalo lo liat gimana kehidupan di Kota ini berjalan... sungguh sulit nyamain persepsi tentang apa itu "hidup".


Nah. Terinspirasi dari statement temen gue tadi, blog... Gue kepikiran buat do something fun about it. Buat mengusir rasa bosan dan bete gara-gara gagal ke London tahun ini. Hiks :( Jadi..setiap hari (mudah-mudahan) atau sesering mungkin lah, blog. Gue bakal posting cerita gue tentang #survivingjakarta. It could be anything. Bisa omelan ke si Kumis, bisa cerita tentang orang aneh yang gue temuin di busway, bisa lagu, bisa foto, bisa apapun. Apapun yang berhubungan sama usaha gue #survivingjakarta.


Let's get it started!


Tomorrow.
*narik selimut trus tidur*

No comments: