Tuesday, July 19, 2011

notes notes :)


Ola!

So. Kart's back in town, blog. Sebagai penebusan rasa bersalahnya karena nonton Liverpool main di "Einfield" (kalo menurut ejaan di bbmnya waktu itu) , dia pun ngebawain gw oleh-oleh Jersey Liverpool musim kemarin. Lumayan berhasil sih penebusan rasa bersalahnya itu. Soalnya kebetulan banget, gue emang lagi kepikiran pagi-paginya "kenapa gue gak beli Jersey yang ini?"
 

Trus.. apalagi ya yang bisa gue ceritain di sini sekarang? Hmm.. Oh. Jadi rumornya nih, 2 hari lagi kita udah bisa lagi nonton film-film box office Hollywood di bioskop. Gak tau gimana caranya atau gimana ceritanya kenapa film2 tadi bisa lagi ada di sini, bodo amat. LOL :D Gak sabar banget mau nonton Harry Potter. Soalnya beberapa hari belakangan, film2 Harry Potter lagi diputer ulang di beberapa channel di TV kabel.Dan gue pun nontonin film2 tadi. Dan makin lah pengen banget nonton film yang terakhir ini yang menurut ebberapa review sih BAGUS BANGET. Gak tau apakah cuma karena euphoria, atau karena emang beneran bagus.


Oiya.  Beberapa waktu yang lalu, terlibat sebuah diskusi gak penting tapi cukup memberikan pencerahan buat gue. Jadi, minggu lalu si mas Hikmat Darmawan main ke PlotPoint. Setelah kelar ngobrolin hal penting seputar kelas yang bakal kita bikin bareng di PlotPoint, pembicaraan kemudian berkembang ke pertanyaan-pertanyaan anak pertengahan 20-an tentang Tuhan. Di luar dugaan, mas Hikmat mengeluarkan beberapa statement yang masuk akal banget buat gue. Salah satunya adalah statement "Tuhan itu Maha Pengampun, loh" yang langsung kita sambut dengan riang gembira. LOL  Selanjutnya obrolan tadi pun makin melenceng ke arah yang semakin gak penting sebenernya buat diobrolin sama seorang "tokoh intelektual" macam Mas Hikmat. Yep. Ngomongin cantikan mana Cinthami apa Minati Atmanegara. PENTING banget kan?


Anyway, itu aja kayaknya yang bisa gue catet di sini, blog. Sabtu besok bakalan ada The Cranberries di JRL. Yep! Can't wait! Semoga tahun ini bisa seseru tahun lalu. Semoga bisa tos lagi sama salah satu personil band oke di JRL kayak taun lalu waktu tos sama The Vines. LOL.


C ya!


PS: Mel C baru release single baru. Dan klipnya engga bgt. FYI aja -_-"

No comments: