Wednesday, April 16, 2008

16 to 17 april

It’s 02:18 AM. Baru aja balik dari premiere the tarix jabrix

Selamat buat Iqbal for debutnya di layar lebar, semoga sukses!

Secara keseluruhan, film ini cukup menghibur. Lucu. Huehehe;p  Recommended buat ditonton di malam minggu.

Sebelum film mulai, gw, iyuth dan poeti menyempatkan diri buat makan. Karena udah laper banget dan males jalan jauh, akhirnya kita makan di planet Hollywood yang cukup mengosongkan isi dompet itu. Bayangin aja, satu porsi nasi goreng aja harganya Rp.57.000,- Karena kita bertiga nggak tega ngeluarrin duit segitu banyak, akhirnya kita cuma mesen 1 nasi goreng, sama 2 minuman: pepsi dan ice chocolate yang rasanya lebih mirip es santen ketimbang coklat. Tapi karena mahal dan udah terlanjur mesen, jadi mau gak mau harus dihabisin. Lol;p

 

Pas lagi makan, gw ketemu temen SMA. Dia ini semacam dewa gitar di angkatan gue. Joe Satriani banget lah pokoknya.  Kalo manggung di sekolahan, pasti ada bagian dimana dia bermain solo, menunjukkan ke satriani-an nya . Dan seringkali gue cuma bisa bengong ngeliat gimana jagonya ni anak main gitar.

 

Setelah ngobrol sebentar, barulah gue tau kalo doi sekarang manggung di planet Hollywood tiap rabu malem. Dia bilang, bandnya itu ngebawain lagu-lagu mellow gitu deh. Boys II Men dan sejenisnya. Huh? Gue piker dia bercanda.. Tau kan lo becandaan merendah dengan maksud meninggikan diri?!? Lol;p

 

Gue gak percaya, tapi dia tetep kekeuh kalo bandnya sekarang bawain lagu mellow. Untuk membuktikan, dia pun meminta gue untuk nonton pas dia manggung jam 9 malem nanti. Tapi, karena gue harus masuk bioskop, maka gue urungkan niat untuk membuktikan omongannya.

 

Film selesai. Tapi temen-temen gue masih ngobrol, salam-salaaman, dan tunggu menunggu buat ke acara makan-makan setelah premiere (seperti biasa). Di sela- sela waktu menunggu itu, gue keinget band temen gue tadi. Bergegaslah gue menuju planet Hollywood. Terhenyak lah gue ketika gue mendengar beberapa suara lelaki bernyanyi “ooh, baby I love your way, everyday..”

 

Dan disitulah gue melihat sosok temen gue tadi. Rendi. Si dewa gitar SMA 3. Berdiri dibelakang 4 laki-laki berbaju gombrong berwarna putih seragam mengiringi para lelaki itu menyanyikan baby I love your way…

 

Huh?!

 

 

 

4 comments:

Maddy Pertiwi said...

HAHAHAHA lucu2,,, Eh cerita2 ya premierenya hehehe

dhanty potter said...

HAA???
jd maksud lo rendy skrg nyanyi, mel??
HUAHAHAHAHHAHHAH

eh tp emng dia kan sama Band nya udh manggung" gt
tp kok wkt itu Anti bilangnya manggung tetap di daerah kemang yah???

*dudududu...

amelya oktavia said...

engga, dan. dia tetep main gitar, tapi bawain lagu2 mellow macam boys II men gt... gak kebayang gw...

dhanty potter said...

ohhhhh
hahahahaha

yah gitu" kan rendy juga ber hati minky momo
hahahaha