Monday, April 14, 2008

boys

Tau bedanya wartawan sama penulis fiksi?

Kalo wartawan wrote the way that it happen, sedangkan penulis fiksi wrote the way that they want to remember.

Kalo wartawan ato penulis wannabe?

They wrote exactly like me. Lol;p

By the way... hari ini ternyata dosen komunikasi stratejik gue gak masuk. Huh?Gila'.. kalo dipikir-pikir hari tuh bener-bener gak penting banget buat dilewatin. asli. Nothing special aja. Dan untuk menghibur diri karena hari ini ternyata gak ada dosen, gue dan fitri ngobrol kesana kemari tentang laki-laki. Yep. Boys, boys boys. Ternyta, kalo dipelajari secara mendalam, gue dan fitri punya satu kesamaan... 

Kita sama-sama suka sama cowo yang udah punya pacar. Hauhahaha...

Abis obrolan tadi akhirnya kita sepakat kalo cowo tuh kayak colokoan laptop di lorong fisip ui kalo sore-sore. Udah dikit, taken lagi. hauahhaha;p 


13 comments:

Riri Jundarso said...

tapi gue tetep gak naksir sama colokkan.. hahahaha..

JaGAD Midas said...

sialan lu.. masa gw colokan

amelya oktavia said...

huahaha.. not literaly
"colokan" ya ri... hauahahha

amelya oktavia said...

r u taken? lol;p

lia aulia said...

been there...
blm mpe dMrh2in cwe org kan lo??
heuahahahaha

amelya oktavia said...

Untungnya belom sih li, gw bukan mayang sari soalnya. huahahaa;p

lia aulia said...

gwe pnah dMrhin pcr org trus gwe mayang sari gt????
huaaax...

amelya oktavia said...

gak, bukan li. bagian dimana lo pdkt-in orang yang udah punya pacar itu yang bikin lo semacam mayang sari.. lol;p

lia aulia said...

haueahahaha...si tai..
sorry ya..bkn gwe yg PDKTin...

amelya oktavia said...

mayang sari juga bilang gitu, kok.. hauahahha;p

Maddy Pertiwi said...

Been there too,,, Bukan pacar orang lagi,,, suami orang!!! Sial gebetan gw nikah duluan,,,

amelya oktavia said...

awas med, kena virus mayang sari. lol;p

Maddy Pertiwi said...

Untungnya gak berlanjut,,, Cukup sedih seminggu abis itu,,, bergerilya nyari lagi HAHAHA en sekarang masih aja jomblo,,, sial nih hehehe