Wednesday, May 14, 2008

panik dan meracau kembali

Ola!

Dear blog, untuk kesekian kalinya, tugas MPK kelompok gw revisi. Kali ini, daftar pertanyaan kita ditolak mentah-mentah sama mba aya. Go to Hell sama yin and yang...Kali ini gue cuma mau menumpahkan kepanikan, kemarahan dan kebingungan yang lagi gue rasakan. Tau gak, rasanya ditolak mentah-mentah?! 

Gak enak, berasa hina dan gak berharga...Padahal ini baru tugas MPK, bukan skripsi. gila' skripsi gue nanti apa kabarnya kalo gitu? Udah lama tuh dianggurin, gak disentuh-sentuh...

Kenapa gue panik? karena minggu ini juga kita paling gak harus interview 1 dari 3 narasumber yang harus ada. Jadi, minggu depan udah bisa interview 2 narasumber lagi, trus bikin transkrip, trus coding, trus ngelanjutin sisa bab yang belom selese. Dan tanggal 28 harus udah rapih terkumpul di mejanya mba' aya. Yep, we only got 2 week to finish it all...

Sementara gue masih punya tugas seminar, bikin layout majalah buat PMC, bikin tugasnya mas Arya yang bikin artikel profil, bikin tugas komunkasi stratejik yang suruh bikin kampanye publik gak penting itu, film pendek yang harus dikerjain, dan filmnya si Iqbal yang juga harus mulai casting di bulan ini. .

Mungkin kali ini gw harus benar-benar mencamkan dengan baik kata-kata mas Hanung yang bilang kalo emang ini kehendak Tuhan, so be it...

Semoga ini juga berlaku buat kehidupan percintaan gw sekarang.. hauahahaha .. so stupid!

7 comments:

ginatri noer said...

i know dear... i know! Gue aja sedang melewati tahap bangun jam 2 pagi sambil mikir:

"haruskah gue bangun dan ngerjain tugas? atau gue tidur aja"

biasanya fase ini berlangsung 30 menit. Tapi... gue enggak bisa tidur nyenyak sampai jam 6 (jam yang seharusnya gue bangun dan ngerjain tugas!). Jam 6 gue tidur nyenyak. jam 8 bangun dengan panik....

Hahaha!!!! Kasian anak gue dalam perut. Kayaknya ikutan stress :(

Tenang me. Dalam waktu 2 minggu semua kegilaan ini akan berakhir! Yeaaaaahhhhhhhhh!!!!

amelya oktavia said...

2 minggu, dan kita harus menyelasaikan semuanya.. yea, right!?!?? hauahaha.. makin panik gini gue jadinya....

n@ruto sOe said...

tarik nafas.......dan hembuskan perlahan2.....
abis itu tulis semua daftar kerjaan itu. kasih tanda prioritas. abis itu kerjain satu2.
......pan ada pepatah....manusia boleh berusahan, Tuhan yang menentukan. jadi yah berusaha semaksimal mungkin aja....do the best lah.....

amelya oktavia said...

huahaha.. good idea nih. thx, anyway...

ginatri noer said...

tuh me... good idea bukan berarti lo malah nonton Maliq di parkiran fisip :p

KERJAAAAAA!!!

amelya oktavia said...

plis deh gin, refreshing you know?!?!? lagian kan gak setiap hari ada maliq di kampus...

ginatri noer said...

refreshing itu sih pas kerjaan udah selesai atau minimal dikit lagi selesai! hahaha!