Monday, May 05, 2008

weirdo

Ola!
Gokil. Ribet amat ya kuliah? Tugas bagaikan sungai yang mengalir tanpa henti. Huaahaha, geblek.. ampe bingung mau ngerjain yang mana??!!?!? Belom lagi skripsi RRRRRGhhhhh!!!!! 
Ditengah kepusingan dan kepenatan sepulang kuliah tadi, gw berpapasan sama si Bagus. Si jenius yang otaknya rusak karena GO ORGANIC, si aneh yang punya temen khayalan bentuknya angsa... 
Saat berpapasan, doi berenti sejenak depan muka gue. Cuma diem, menatap, mau ngomong sesuatu, tapi tertahan.
Gue merasa aneh, mengernyitkan dahi sebelum kemudian doi ngomong
 
"eh me.." 

Tapi ragu-ragu.
Gue penasaran...

"Apaan sih gus?"

Tapi dia tetep melengos, jalan menuju takor...Gue makin penasaran

"Gus! Ih, gedeg dah!!?!?"

Trus dia berenti dan ngomong

"Ntar aja di YM"

Gue masih penasaran

"Paan sih? kentang bgt lo?!?!"

Doi berenti lagi, nengok ke belakang..

" Gue menemukan sebuah REVOLUSI.." 

Trus dia melengos, dan pergi

"HUh?!?" pikir gue...

Dan disinilah gue sekarang. Nyalain YM! menunggu BigBadGoose itu muncul, menceritakan REVOLUSI-nya itu...Semoga aja penting... :)

7 comments:

Riri Jundarso said...

huahahahaha.. paling2 revolusi temen khayalannya yang berubah dari kodok jadi pangeran tampan.. (atau sebaliknya??) LOL

amelya oktavia said...

huahaha, mungkin banget tuh ri'. Tapi tetep gue penasaran, sapa tau penting. Dia kan brilian kadang2.. huehehe

JaGAD Midas said...

revolusi nya paan?? ud dikasih tau??

nanie wardhani said...

hahahahaha ya ampun, gw kangen liat mukanya bagus yang kentang2 ga jelas gitu hahaha LOL

Riri Jundarso said...

eh gimana tuh? udah terjawab penasaran lo??

sepertinya gak ya?? hehehe..

amelya oktavia said...

engga'. dasar aneh.

Maddy Pertiwi said...

HAHAHA itulah teman kita Bagus,,,