Sunday, May 11, 2008

Speed racer

Rating:★★★★
Category:Movies
Genre: Action & Adventure
Go speed racer
Go speed racer
Go speed racer
GO!!!

Familiar sama lirik lagu diatas?
Yep. That was a theme song from a classic series called Speed Racer.
Nonton speed racer versi filmnya membuat lo flashback ke masa lalu, jaman-jamannya lo nonton kartunnya di TV. Mobilnya bisa loncat, punya senjata, anti peluru, dsb. Canggih lah pokoknya... belom lagi karakter-karakternya yang kocak-kocak banget..Asli.. bener-bener 11-12 kalo dibandingin sama kartunnya.

Waktu pertama tau kalo speed racer the movie bakalan lebih banyak animasinya, gue aga sedikit mengerutkan dahi. Karena, expectasi awal gue adalah pengen liat bentuk realis, yang beda dari kartunnya. Terlebih setelah gue nonton Transformers...

Waaupun agak melenceng dari expectasi, tapi film ini gw kategorikan sebagai one of my favorite. Sindiran2nya kena banget. Gw bener2 blown away sama animasinya... Gak kebayang juga sih gimana jadinya kalo film ini bener2 realis.. Gila'.. semahal apa coba?!


1 comment:

Riri Jundarso said...

wachowski gituuu.. hahaha..