Tuesday, February 17, 2009

Doubt

Rating:★★★★
Category:Movies
Genre: Drama
Lagi-lagi Merryl Streep.

Edan lah ni orang. No wonder kalo dia dapet banyak nominasi award buat rolenya di film ini. Kali ini, Streep berperan sebagai biarawati bernama Sister Aloysius Beauvier yang sangat konservatif. Disiplin dan sangat kaku. Cenderung menyebalkan malah.

Selain Merryl Streep, deretan cast yang lain juga gak kalah Oke. Ada Phillip Seymor Hoffman yang kali ini berperan jadi Pendeta. Bertolak belakang dengan Streep, disini Hofman memerankan seorang pendeta-Father Brendan Flynn- yang luwes, humoris dan cenderung lebih terbuka. Ada juga Amy Adams, yang berperan sebagai salah satu suster muda bernama sister James. Peran yang cukup unik buat Amy Adams setelah sebelumnya kita ngelihat dia maen film macam Enchanted. heuhehee;p

Doubt bercerita tentang persaingan antara Sister Aloysius Beauvier dan Father Brendann Flynn yang menginginkan sekolah untuk lebih longgar dan melakukan pendekatan berbeda kepada murid-muridnya.

Namun, di tengah usahanya itu, sang pendeta justru dituduh telah melakukan hal yang tidak senonoh terhadap salah satu muridnya. Sebuah tuduhan yang kemudian dipergunakan oleh Sister Aloysius untuk memojokkan Father Flynn, hingga akhirnya sang pendeta pun pergi meninggalkan sekolah.

Apa sebenarnya yang menyebabkan si pendeta pergi? Apakah tuduhan yang ditujukan kepadanya itu benar terjadi?

Whatever lah. Pokoknya nonton aja film ini. And you're gonna be thrill to know the ending. No Doubt! Hahahhaa;p


ps: the casting really twist me around, btw.. ;p



2 comments:

PAK KUMIS 199 udin said...

ada trailernya ga teh

PAK KUMIS 199 udin said...

hmmmm...ga jadi nonton ah...agak membosankan thanks ya..