Monday, February 23, 2009

hello monday

Ola! 

There's a lot of thing's going on this monday. 

Diantaranya adalah (finally) sebuah website unofficialnya Mel C menyampaikan kabar bahwa she's already had a baby girl named 'scarlett'. Yep! Congrats! dan THANKS to facebook, para fans Mel c, termasuk gue bisa mendapatkan informasi ini as soon as she delivered the baby. Hal ini membuktikan bahwa facebook adalah salah satu media stalking yang cukup efektif disamping google.


Selain berita Mel C yang melahirkan, Oscar 2009 juga merupakan highlight gue di hari senin kemarin. Dan walaupun kesel karena gak bisa nonton secara live, at least gue cukup puas sama deretan pemenangnya karena Brad Pitt didn't win! Hauahahaha! Yeah! No more Brad Pitt! He's overatted.
 
Semuanya terasa perfect buat gue di Ocar 2009 ini, karena best pictures& best director yang berhasil diraih sama Slumdog Millionaire & Danny Boyle, juga best actress yang berhasil diraih sama Kate Winslett. Walaupun di kategori best actress ini ada aktor favorit gue juga si Merryl Streep. Yah, tapi gppp lah secara gue baru nonton 2 filmnya si Kate Winslett, The Reader dan Revolutionary Road, dan baru menyadari kalo she's a real good actress. Yah,makanya gak heran kalo Golden Globe & Oscar berbagi Kate Winslett di dua film itu. Huehehehe. She's just awsome!


No comments: