Wednesday, March 05, 2008

about love & incubus

Oh everybody
Devil take your money
Money's got no hold on me
Oh oh everybody's making love, cause love is free

Sheryl crow said that love is free. Mungkin karena itulah susah banget dapetinnya.     “ Ya iyalah, Gratisan. Sapa juga yang gak mau!??! ”  Dan mungkin karena gratisan itulah banyak orang cenderung take love for granted… Huh?!

Ngomong - ngomong gratisan, kemaren si patra dapet tiket gratisan nonton incubus. Tapi karena doi dapetnya yang tribun, jadi terpaksa harus ngeluarin extra 250 ribu lagi buat tuker tambah sama tiket festival. Ok. 250 ribu. Cukup worth it lah, pat… Yang gak worth it adalah gue yang harus bayar 550 ribu, dan harus nerima kenyataan bahwa banyak lagu-lagu hitsnya incubus yang familiar di antara pendengar musik Jakarta justru gak dibawain. Even lagu favorit gue dari light grenades ‘love hurt’ sama 'earth to bella part II' juga gak dibawain. Gedeg abis!

 

Tapi gak pa pa lah. At least my great expectations to see Brandon boyd live - with his shirt off - is finally come true. Hauahahha;p

 

5 comments:

lia aulia said...

eh kampreeeeeeeeeeeet...
gwe g bs sepenuhnya menikmati tu konser gr2 nyariin lo dTgh2 venue sementara lonya "BISA" di Tlp...

Hummmph...

amelya oktavia said...

lo pikir, gue enggak??!? haha?!?! gw ampe gak sadaar kalo konsernya udah selese gara2 nyariin lo sama dimas. gembel...

lia aulia said...

Heeh..msh smpt2ny lu poto2 disituuu..
gwe nyari2in mpe bego mpe kg smpt poto2 ma pajangannya brandon boyd..
what a night!!

amelya oktavia said...

Terus, menurut lo gue mesti ngapain lagi kalo ada mekenye brandon segitu gedenya disamping kanan& kiri gue?!? asal lo tau ya, itu gue foto2 sambil nungguin lo dateng sebelum konsernya mulai. Dari sepi'.. banget belom ada orang. Ampe ngantri sengantri-ngantrinya, lo juga gak dateng-dateng.huh!??!

R.Dmaz Brodjonegoro said...

EH emang Incubusnya aja yang ngehe tiba2 kelar!!