Thursday, March 06, 2008

seandainya ini hollywood

Ola!

Mata kuliah mas arya,yang ngebahas tentang gimana caranya kita bikin laporan mendalam dan laporan investigatif tadi malem, cukup bikin hati gedeg sendiri. One of the reason why, adalah karena semakin lo tau gimana bobroknya orang-orang yang ngurusin negara ini... semakin frustasi juga-lah elo jadi anggota bangsa indonesia. Huahaha 

Itu makanya, gue males banget buat nyimak tiap berita yang ada di koran atau TV. Stress banget deh kalo otak lo dibebanin lagi sama berita-berita yang isinya gak pernah enak didenger. Jadi, gue mencoba buat nggak peduli. It's frustrated when you know about something's wrong, and you just can't do anything to change it .

Selepas kuliah mas Arya, gue kemudian memutuskan untuk gak langsung pulang ke rumah. Akhirnya gue pun nemenin poeti muter2 nyari sesuatu bentar. Our first stop is Citos. Karena kita gak nemu yang kita cari di Citos, akhirnya kita terdampar di starbucks buat beberapa menit. Beli minum, duduk bentar. bis gitu cabut lagi, menuju tempat shooting temen gue. Ngobrol2 bentar sebelum akhirnya kita janjian lagi sama salah seorang temen. Bis gitu, gw dan poeti memutskan buat makan. 'Late night dine'

Kita makan di sebuah restoran kecil favorit gue di deket2 situ. Bebrapa menit kita disitu, baru gue sadari kalo ternyata.. tempat itu sangat 'happening'. Kenapa? karena accidentally, sebagian besar pengunjung restoran itu adalah orang-orang yang sangat familiar di layar kaca. Huahaha... Sebagian besar dari mereka adalah musisi yang sedang digandrungi sama orang2 belakangan ini. Funny thing is, mereka gak janjian dateng kesitu, misah2 meja dan gak saling kenal... sebelum akhirnya temen mereka ternyata kenal satu sama lain. Dan gue sama Poeti tiba2 jadi berasa tersisihkan sendiri gitu karena kita satu2nya geng 'film' yang nyasar di komunitas musik ini....Weird...

Tiba-tiba gue ngebayangin seandainya ini bukan di Jakarta. Di Hollywood atau London misalnya, dan orang-orang ini adalah paris hilton, oasis atau artic monkeys atau siapa kek gitu...it's gonna be great! Hauhahaha....

6 comments:

Maddy Pertiwi said...

YOU WISH this is Hollywood,,, Eh dimana tempatnya??? Penasaran hehehe

ginatri noer said...

Apatis lo! Orang2 cuek kayak lo tuh yg bikin negara ini makin bobrok...
Udah deh, gak usah pake alasan lo: "capek ngeliat berita yg isinya hal2 buruk dan gw gak bisa berbuat apa2". Basi tau! Masalahnya me, banyak orang2 yg ngeliat berita2 bobrok itu, sama2 capek tapi mereka mulai sesuatu untuk buat perubahan. Gak cuma complain...
Pertanyaanya me: kapan giliran lo?
Hehe... *peace*

ginatri noer said...

Lagian kan elo yg ngoceh panjang lebar pas gw bilang gw gak setuju sepeda way di ui... Hahaha :p

amelya oktavia said...

**bodo amat**

amelya oktavia said...

gak boleh ya, cape?

ginatri noer said...

Lo capek melulu :p hahaha... Belum mulai udah capek bo!