Sunday, March 30, 2008

Meet the president part II

Dengan cuek dan PD tanpa baju formal dan pin dan stiker kita pun akhirnya menuju EX. Entah kenapa, sampai depan bioskop penjaganya juga boleh2in aja kita masuk. Huh? Aneh. Ya udah.

Nyampe bioskop kita udah telat. Penonton udah pada masuk, nonton bareng presiden. Lalu kita pun menuju lounge VIP yang ternyata gratisan mesen apapun. Wow, this is great, piker gue. Laper, bo?!?! Setelah beberapa lama berbincang sama bokapnya Hans Brams, tiba-tiba muncul sosok Christine Hakim. ‘The’ Christine Hakim, I must said. Dan ternyata doi temen lamanya pak Salim. Lalu kemudian Mbak Christine ngobrol sama Pak Salim. Dan gue Cuma bisa tertegun. Hauhahaha. Ya iyalah.. gila aja lo. Christine Hakim, gitu. The living legend. Si Mas Aris (aka. Salman Aristo yang terkenal itu) aja jingkrak2 begitu ketemu Christine Hakim di smoking room. please deh, mas. Grown up! Hauahha

 

Gak lama, kemudian para pemain pun berdatangan ke lounge itu. Buat ke toilet. Soalnya toilet bioskopnya ditutup buat alasan keamanan presiden. Huh? Bingung gak lo.?!? Ngobrol2 bentar, trus ngambil foto mereka bertiga buat nyokap. Bertiga doing gak pake gue. Males bgt. Hauahha… Sekitar sejam-an mereka bertiga pun ahrus balik ke dalem karena harus ada disana ketika pertunjukkan selese.

 

Disitu juga ketemu sama Mba Ade (managernya rianti) dan windi  (managernya Melanie) yang datengnya telat banget. Ditengah obrolan kesana kemari, si mba ade memutuskan buat balik ke bioskop buat ngejagain rianti dari cengkraman wartawan2 infotainment setelah film selese. Tapi, karena film udah nyaris selese, maka doi pun gak dibolehin masuk sama paspampres. Huahaha.. akhirnya si mba ade balik ke lounge lagi.

 

Di Lounge, gue, nugross, mba ade, mba windi, iyut, dan the Christine hakim nongkrong di depan pintu lounge buat nonton pak presiden lewat buat meninggalkan bioskop. Otomatis jalan masuk menuju lounge pun tertutup oleh kita. Sambil nunggu, kita pun bercanda tentang posisi kita sebagai orang dibalik layar. Yang gak penting buat deket2 kamera wartawan karna pasti hanya akan jadi background. Huahaha…

 

Dan itu dia si presiden muncul bersama entourage2nya. Ada Hans Brams, Mentri, istri2, dubes, rame bgt deh. Lalu tiba-tiba doi menuju arah kita. Damn. Keliatannnya doi mau ke toilet. Sadar akan hal itu gue dan orang2 pun langsung membuka jalan buat pak presiden ke toilet. Dan diikuti oleh paspampres yang lari2an heboh di belakangnnya.

 

Sambil menunggu pak presiden keluar toilet, lounge pun dijagain sama paspampres. Otomatis Cuma ada gue, nugross, mba ade, mba windi, iyut, dan the Christine hakim disitu. .. Kemudian nugross bilang ke gue “ Me, ntar kalo SBY lewat kita panggil yuk. Pak Presiden! Gitu. Sapa tau doi nengok” dan gue pun mengamini omongan Nugros tadi. Sambil nunggu, dia pun ngambil foto2 kehectic-an di luar lounge.

 

Trus, pak presiden pun keluar dari toilet. Menuju keluar lounge. The Christine Hakim yang berjarak sekitar 10 meter dari gue menyapa presiden. Untuk mengabadian pengelihatan gue itu, Nugros memutuskan buat ngambil foto gue dengan background presiden & the Christine hakim. Hauhahaa..

 

Lalu, tiba lah saat itu. Moment dimana presiden RI lewat di depan gue dan Nugros, dan mba ade dan mba windi. Lalu dengan OKnya, Nugrosspun teriak “PAK PRESIDEN!”. Diluar dugaan… pak presiden gak hanya nengok… tapi dia pun datan menghampiri gue dan Nugros. Dan dengan ramahnya menjulurkan tanagnnya untuk menyalami kita. Kaget dan shock, gue dan Nugros yang gak berharap buat salaman pun otomatis mengulurkan tangan dan menjabat tangan pak presiden. Dan pak presiden pun berkata “SELAMAt.” Dan gue berpikir dalam hati

 

“WOW, Gue salaman dengan bapak presiden republik Indonesia”. How Great is that?!?!"

 

Setelah itu pak presiden juga nyalamin mba ade dan mba windi. Otomatis kita loncat loncat kegirangan. Hauahahha… Oke. Kita yang even gak pake sepatu pantofel, pake kaos doang dan celana jeans biasa, ternyata bisa berjabat tangan sama presiden RI. Suatu kesempatan yang langka. Once in a lifetime. Tapi tetep… gak difoto. Hauahhaa… damn!

 

Dalam perjalanan pulang gue dan Nugross berpikir akan how amazing this night is. Bayangin aja, lo ikutan bikin film yang ditonton sama lebih dari 3 juta penonton di Indonesia, bikin rekor film Indonesia terlaris sepanjang masa, dan ketemu the Christine Hakim, dan bisa salaman sama presiden Republik Indonesia. HUahahhaa… What else can u expect as a former filmmaker wannabe?!?!

 

 

 

 

8 comments:

farid rifai said...

selamat ya me...senangnya...^_^

Maddy Pertiwi said...

Great achievement!!! Dam!!! Mana ada anaknya SBY yang nomor 2!!! Si ganteng itu!!! Eh Me minta fotonya Carissa ya... Biasa buat adek gw hehehe

idha ulan said...

selamat mba...

*hikss.. iri

idha ulan said...

mba diriku jg mau dunk.. minta fotonya bang fedi yg ganteng dan baik hati ...

Mono Adhie said...

wah..wah ame. hebatnya dirimu. walaupun gue disini blom bisa nonton ayat2 cinta. hiks... ntar kirim dvdnya kesini ya me.. hehehee.....

- [akunamasao] - said...

slamat ya mba...
laen kali poto pake hp ama presiden ya.. :p



kesian si parid, udah dibalik layar..
balik layarnya jauuuh banget..

amelya oktavia said...

Tq y' All!!! hehe;p

nanie wardhani said...

ame..ame.. kok gw baru baca ini sekarang yah.. hahahaha..
anyway, gw salut bo ma lo..

kangen ame!
*mo ngubit tangan gendutnya ah klo ketemu!hehehehe*