Wednesday, March 12, 2008

my movie of the year

Ola!

Kalo ditanya film favorit gue tahun ini, mungkin Juno ada di toplist gue. Nonton film ini bisa bikin gue ketawa cekikikan gara-gara denger dialog-dialognya si Juno yang cerdas. Gokil nih yang nulis skrip lucu banget. Gue nontonnya tanpa subtitle, tapi masih bisa cekikikan kaya gini. Gokil. Hilariously  jenius!  Selain dialog, karakter-karakter pendukung yang dimunculin juga lucu-lucu banget. Sangat real. Huah.. seneng gue ngeliatnya. Belom lagi atlit-atlit lari bercelana pendek (banget) yang selalu mucul kapan saja dan dimana saja itu.. Really funny!

Seneng banget tuh jadi filmmakernya. Secara Juno itu sukses banget deh tahun ini, disamping si penulisnya yang jenius (dan baru pertama kali nulis buat film layar lebar) itu dapet oscar juga belom lama ini.  Just like i said before, the good thing about being filmmaker adalah ketika ngeliat kerjaan lo dinikmatin oleh banyak orang dan juga diapresiasi sama orang2 . Gokil. Enak banget tuh rasanya. So, Enjoy the moment, guys!

16 comments:

farid rifai said...

rambut lo lucu me....hihihi

lia aulia said...

farid komentarnya kok "NYAMBUNG" sama tulisannya ame..
:b

masa kata farid lo kurusan me..haeuhauehahahahaa....
fitnah aje...hehehe...

amelya oktavia said...

heh, jangan bawa-bawa berat badan ya!
Hauhahhaha

Maddy Pertiwi said...

Gw mo cari DVDnya nich,,, 2 DVD Juno yang gw beli semuanya crap!!! Gw mo yang gambarnya bagus,,,

amelya oktavia said...

Hush, jangan beli bajakan, med makanya... hauahha

ginatri noer said...

bukan ay ay cin? hahaha...

amelya oktavia said...

malu sama mas arya.. hauahaha

ginatri noer said...

iya, payah cast nya :p

amelya oktavia said...

ay ay cin masuknya ke toplist film yang paling susah gue bikin dan yang paling menghasilkan berjuta-juta penonton... hauahhaha;p

amelya oktavia said...

heh! sapa suruh bikin skenario yang gak cukup menjelaskan kenapa Fahri nikahin maria begitu aja? dan tiba-tiba filmnya jadi film poligami..!?!? huh?!?! udah de..
hauahahaha

ginatri noer said...

enggak ada yang nyuruh :p

it's not my fault... kan gue young and mindless.. bahasa halusnya: naif!

amelya oktavia said...

ade'... ya... udah ya... bikin macam aadc aja deh. ahuahahaha

ginatri noer said...

udah ah me :p capek!

amelya oktavia said...

ya udah. sapa juga yang bikin panjang... mentang2 gratisan..

ginatri noer said...

elooooo!!!!

amelya oktavia said...

Ok. Cut it!