Thursday, June 05, 2008

apakah aku ada di mall?

“mau ke mana nih?”

“kemana ya?”

“ ke mana dong?”

“duh… eee.. ya udah deh, PIM aja”

 

Hampir setiap kali memutuskan buat jalan bareng temen, percakapan itu selalu terjadi. Bingung mau kemana, meskipun udah tau apa yang mau kita lakukan. Dan setiap kali kita bingung, mall selalu menjadi tempat dimana kita menyandarkan harapan buat bersenang-senang. Huehehe;p

 

Ada banyak alasan kenapa kemudian kita memilih mall. Selain tempat jalan-jalan lain di Jakarta  gak PW (dan sekalinya PW pasti mahal), salah satunya adalah karena  semuanya ada di mall. Mau makan? Mau nonton? Mau ke toko buku? Mau ngopi2? Mau belanja? Mau liat-liat barang baru? Mau ngecek harga? Mau beli sepatu? Mau beli tas? Mau beli laptop? Mau internet gratis?  Mau ketemuan sama orang? Mau maen ice skating? Mau ngambil atm? Mau nonton live music? Mau beli cd? Mau nyari kado? Mau hunting pemain? Mau liat pameran?  Mau fitness? Mau karaoke? Dan seabrek kegiatan lainnya… semuanya. Lo bisa dapatkan itu di mall. Even kantor juga ada di mall… even SCTV aja pindah ke mall?!?!? Huah?!?!?!

 

Keberadaan dan fungsi mall emang rada overated belakangan ini. Bayangin aja, kemana pun lo pergi di setiap sudut kota Jakarta, dengan mudah lo akan menemukan mall. Nyari mall akan lebih gampang ketimbang lo nyari sekolahan ato kantor polisi di Jakarta. Heuhehe, soalnya biasanya sih kantor polisi ketutupan mall.. huehehhe;p

 

Saking overatednya sampe-sampe gue mual sama yang namanya mall. Tapi semual-mualnya gue sama mall, tetep aja gue harus mengunjungi tempat-tempat menyebalkan itu setiap minggunya. Abis, mau ke mana lagi, coba? Huh?!

10 comments:

Maddy Pertiwi said...

Gw suka ke mall, tapi menghindari mall2 tertentu. Gw TERINTIMIDASI dengan barang2 yang gw suka tapi gak bisa gw beli huhuhu. Yang gw sebisa mungkin hindari tuh Senayan City dan Plaza Indonesia,,, Sumpah BT abis kalo gw kesana,,, Liat barang lucu tapi gak bisa beli huhuhu

nanie wardhani said...

lo benci, tapi ga bisa lo jauhi.. lo mau arisan, mau ketemu temen lama, temen baru kenalan, jalan sama pacar baru, janjian sama klien, nemenin temen lg stres, butuh barang, cuci mata.. apapun itu.. ujung2nya mall juga yang nolong.. hahahahaha

can not avoid it..

ginatri noer said...

Err...

I love mall!!!

It's my 'sport center', hehehe. Seperti yg gw bilang me, lo bisa menemukan gw jalan kaki 1km lebih keliling mall tapi jangan harap lo liat gw jalan kaki di Jakarta. Soalnya di mall enggak ada ojek. Hahaha...

ginatri noer said...

Err...

I love mall!!!

It's my 'sport center', hehehe. Seperti yg gw bilang me, lo bisa menemukan gw jalan kaki 1km lebih keliling mall tapi jangan harap lo liat gw jalan kaki di Jakarta. Soalnya di mall enggak ada ojek. Hahaha...

ginatri noer said...

Err...

I love mall!!!

It's my 'sport center', hehehe. Seperti yg gw bilang me, lo bisa menemukan gw jalan kaki 1km lebih keliling mall tapi jangan harap lo liat gw jalan kaki di Jakarta. Soalnya di mall enggak ada ojek. Hahaha...

amelya oktavia said...

** you guys are... *****...lol;p**

Riri Jundarso said...

ugh.. itu percakapan siapa dan siapa ya??

amelya oktavia said...

mmh... sounds familiar?!?

R.Dmaz Brodjonegoro said...

blog lo mirip sama Djakarta yang tadi gw baca...hahahah

amelya oktavia said...

hmm.. berarti gue masih normal... huehehe;p