Monday, June 23, 2008

The Incredible Hulk

Rating:★★★
Category:Movies
Genre: Science Fiction & Fantasy
Edward Norton is back!

Meskipun bukan aktor favorit gue, tapi penampilan Edward Norton emang lumayan buat disaksikan. Apalagi ketika doi memutuskan buat ngambil film superhero macam Hulk yang beberapa tahun sebelumnya gagal bikin orang terpesona di tangan Ang Lee. Dan the good thing is, doi bermain cukup bagus buat memerankan The Incredible Hulk.

Again, this is not my favorite di musim film kali ini, meskipun harus diakui film ini gak jelek. Special efeknya lumayan, walupun gak sekeren Iron man atau Transformers. Dari segi cerita juga lumayan, walaupun gue agak terganggu sama kemunculan 'another' Hulk yang lebih mirip alien ketimbang Hulk. Huehehe..


3 comments:

Putra Mahardika said...

'another' hulk itu abomination ya? emang bentuknya begitu... dikomiknya jg bentuknya jelek banget... :D
wah cuma 3 bintang... pdhl ekspektasi gw tinggi buat film ini...

amelya oktavia said...

oh, gitu ya? maklum gak baca komiknya.tiga bintang kalo menurut gue, tapi nonton ja, kalo lo penggemar Hulk mungkin menurut lo film ini bisa dapet
4 bintang.. heuehehe...

Putra Mahardika said...

pengen banget sih!!! sayang waktunya blm nemu... tp pasti gw tonton film ini...