Wednesday, June 04, 2008

balada vespa

Meet my vespa:

Hari ini, gue meminta bantuannya buat nganter ke rumah makan padang yang letaknya lumayan jauh kalo jalan kaki, tapi deket kalo naik motor. Dari pertama gue starter doi gak nyala-nyala. Butuh waktu 20 menit buat gue nyalain mesin si vespa special dodol ini. Huh?! Ampe kapalan rasanya nih kaki…

 

 

Beberapa ratus meter dari rumah gue, karena banyak polisi tidur, gue mengerem beberapa kali. Tapi mungkin karena gue gak gitu ahli mengendalikan kopling, mesin si vespa pun kembali mati.

 

 

Untung gue berenti pas di depan pos satpam. Para satpam pun berinisiatif menolong gue yang (lagi-lagi) kesulitan buat nyalain mesin si vespa. Sekitar 5 menit gak berhasil2 nyala, maka mereka berusaha mendorong si vespa geblek itu.

 

 

Dan.. berhasil!

Mesin nyala.

Gue pun melanjutkan perjalanan ke rumah makan padang.

 

 

Sepulang dari rumah makan padang, karena khawatir mati lagi mesinnya si vespa, maka gue pun lebih berhati-hati lagi. Namun, entah kenapa, mungkin si vespa kesemsem sama satpan deket rumah, begitu nyampe di depan pos satpam tadi si vespa berulah lagi. Kali ini gue mendengar  suara men-‘dencing’. Kaget, gue pun melihat kearah aspal. Dan disitulah, gue melihat beberapa mur vespa terlempar.

 

UUrgh! Kali ini koplingnya copot. Huh?!?! Untungnya, masih bisa gue netralin. Walhasil gue harus mendorong si vespa dari depan pos satpam ampe rumah. Gembel…

15 comments:

nanie wardhani said...

lo ganti ma vespa.. apa nambah ma vespa bu? hehe

R.Dmaz Brodjonegoro said...

alaaaaahhh malah nyalahin vespa lo...palingan juga elo yang gatel sama tu satpam...gw kan tau bgt selera lo, me hikakakakak

amelya oktavia said...

haiahahaha.. monyong,lo! sorry ya, mas. cowo-cowo kekar macam para satpam bukan tipe gue. lol;p

amelya oktavia said...

nambah, nan... huehehe

nanie wardhani said...

waaaahh.. alhamdulillah Me.. pinjem 1 yah! hehehehee

Maddy Pertiwi said...

Tapi udah bener, Me??? Bawa loe aja udah begitu nasibnya,,, Gimana kalo bawa gw HAHAHAHA

amelya oktavia said...

ya belom, lah... tuh masih teronggok begitu aja tu vespa...bingung gmana betulinnya?!!?

Salman Aristo said...

Halah. Tinggal nyuruh abang lo doang... :p -gina-

amelya oktavia said...

ya iya lah.. masa gue harus dorong lagi tu vespa ke bengkel.. makasih deh. lol;p

dnda . said...

Hahaha seru baladanya me!haha

ivan ivan said...

aduh imuts bgt vespanya, q cnta bgt duueh......q juga p"cnta vespa lho, hehehe...ivan.srgn

Yulius Andri said...

seru juga, yah! dari luar mulus, ternyata....
yah emang tiap orang yang "berkenalan" dengan vespa pasti punya sesuatu yang menarik..

amelya oktavia said...

Kan luarnya aja yang mulus. mesinnya mah dah toku berat.. yah, namanya juga vespa. Kalo belom ngerasain mogok di jalan belom naek vespa namanya. heuhehe;p

adjie cah dheso said...

Jadi inget ma si "Bimoli",...weW.. kapan2 pulang aq tengok akh'...

adjie cah dheso said...

Mel, tahun berapa tuch...
cute bangett.., jadi inget Bimoli...hu..hu...