Friday, June 20, 2008

June 2Oth, 2008

Di tengah kesibukan casting, datanglah seorang bocah setinggi pinggang. Dengan sedikit gugup tapi tetap berusaha percaya diri, doi masuk ke dalam ruangan casting. Menuju titik yang udah gue tentukan, menghadap kamera, dan seperti proses casting biasanya dia pun mulai memperkenalkan diri…

“ Hallo nama saya Icha,
Tujuh setengah tahun yang lalu saya dilahirkan…”

Seketika itu memori  gue langsung berjalan mundur ke tujuh setengah tahun yang lalu.

Oke.
Tujuh setengah tahun yang lalu. Kalo dihitung-hitung berarti itu sekitar tahun 2001.

Sekelibatan gue mengingat-ingat seperti apa gue di tahun 2001. Sepertinya belom lama. Let’s see:
1.    Rambut
2001 : pendek
2008 : lebih panjang ‘dikit’

2.    Berat badan
2001 : 45 kg
2008 : 55 kg        

3.    Rumah
2001 : di daerah palbatu
2008 : sama

4.    Gebetan
2001 : si rahasia
2008 : masih si rahasia (oke, bagian ini cukup menyedihkan)

Well. Gitu doang? Jadi, kesimpulannya yang beda dari gue setelah tujuh setengah tahun kehidupan si bocah ini, cuma sebatas berat badan gue. Huh!?!? Sepertinya gue butuh revolusi..

5 comments:

Maddy Pertiwi said...

HAHAHAHA mantep dah Me!! Gw akan posting di blog gw selanjutnya hehehe... Minta ijin ya Me,,

Maddy Pertiwi said...

Hmmm Me,, kok kita samaan ya,,, hidup kita kok gini2 aja ya,,,

lia aulia said...

yahahahaha....
dia kn masih bocah me lg masa2 berkembang..jd wajar klo byk yg brubah..
lah eluuu..ud toku jg :p

R.Dmaz Brodjonegoro said...

jadi selama proses casting lo malah nginget2 diri lo sendiri terus tu anak dianggurin??? ck...ck...ckk...ternyata selain pemakan segala, lo juga pemakan gaji buta ya, me...

Riri Jundarso said...

masih??? hahaha..

kayak gue gak.. *sigh*