Thursday, January 15, 2009

"seriously?!"

Ola blog!

Lama gak menginjakkan kaki di kampus, membuat gue merasa sangat aneh berada di sini. Hmm.. tapi tunggu dulu. Is it me, ato emang fisip ui yang makin aneh? ahahaha...

Setelah sempet berpikir panjang akan kegunaan adanya kandang rusa di komplek kampus, gue pun  sempat panik karena gak kunjung menemukan tangga menuju perpustakaan. 

"O My God! it's gone!", pikir gue.

Tapi setelah dipikir dengan lebih bijak, ternyata kekhawatiran gue itu berlebihan. Huh. Secara gue baru aja sms-an sama si choco yang lagi nungguin gue di perpustakaan. Ahaha. 

Stupid.

Maka, gue pun mulai menjajaki bentuk baru dari gedung yang tadinya merupakan tempat bernama perpustakaan fisip ui tersebut. Setelah menjajaki dengan seksama, gue pun menemukan tangga menuju perpustakaan. Hahaha. Ternyata, sekarang tangga itu berada di dalam ruangan. Jadi, ceritanya, lantai dasar gedung ini akan dibangun semacam tempat yang bisa mengakses internet (tebakan gue), abis.. banyak banget meja berbentuk seperti meja komputer yang berjajar rapih (dan berdebu) di lantai dasar yang tadinya berfungsi sebagai...(apa ya??)... mmmh... 'ruangan kosong' ini.

Ketika gue mulai memasuki perpustakaan, keadaan juga terasa aneh. Hmm.. perpustakaan ini SEPI. Yep. SEPI dan TENANG. Ahhahaa... sesuatu yang hampir gak bisa gue bayangkan seumur kuliah gue di FISIP! Brilliant!

Selesainya kami nyicil ngerjain skripsi, we decided to go to takor. Dan dalam perjalanan, tebak apa yang gue dan choco saksikan? 

SENAM AEROBIC. Hmm.. How weird is that?

CHOCO 
(dengan muka heran tapi flat)
"senam aerobic?"

AME 
"Eh, iya.. ahaha" (tertawa ironis)

CHOCO
"Cepetan lulus yuk me, kayaknya kampus ini makin lama makin aneh..."

AME 
(mempercepat langkah melewati si instruktur aerobic)
" Iya.." 

Keanehan kampus yang gue rasakan gak berhenti di situ. Pagi tadi, setelah melihat cat yang warna-warni dan box atm baru di sekitar kampus, gue kian menyadari kalo kampus ini makin lama lebih mirip sekolah Highscope ketimbang Fisip UI. Huh?!

Di lain pihak, ternyata FISIP bukan satu-satunya hal aneh yang gue rasakan beberapa hari belakangan...

U know what blog? Beberapa minggu ini, ada sebuah nomor yang kerap kali menghubungi hp gue. Orang ini mencari seorang perempuan bernama amel. Since nama gue amelia, maka gue mengiyakan kalo ini adalah telfon gue, meskipun sebenernya gue gak suka banget kalo orang manggil gue "amel". Gedeg aja. 

Kemudian si perempuan di ujung telfon itu menayakan beberapa pertanyaan kepada gue. Selain nama, dia juga nanya apakah gue kenal dengan seseorang berinisial A, yang bekerja di sebuah tempat berinisial TB. Hmm.. setelah gue pikir lebih lanjut.. gue gak mengenal orang ini. Maka, gue bilang ke si orang di telfon itu "Maaf, salah sambung...".

Tapi, tuh orang kekeuh nelfonin gue terus, meskipun berkali-kali udah gue bilang salah sambung. Huh. Annoying.

Hingga pagi tadi gue menerima sebuah sms yang mengagetkan, yang berisi ancaman untuk si amel supaya berhenti berpura-pura gak mengenal si A, dan mengakui kalo selama ini amel telah berselingkuh dengan suaminya yang ternyata adalah si A tadi. Ditambah, dia menyebut si 'amel' ini bukan perempuan baik-baik dan tukang ngejar suami orang, meskipun istrinya lagi hamil.

"Aaaaaa!!!!"


"Seriously, what's wrong with you people?!"





 

17 comments:

ginatri noer said...

you bitch! hahahahaha :p

R.Dmaz Brodjonegoro said...

kasar bgt sih?!! tapi bener sih yang lo bilang huahahaha...amel, kamu si anak aneh yang berada di kampus aneh...gw jadi ga sabar pengen ke kampus besok, jadinya kaya apa ya? aerobic? tante2 gitu?? lo ga ikutan, mel? untuk mebakar lemak mungkin? amel oh amel...

ginatri noer said...

dia macarin suami orang Dim... enggak ngaku lagi... ckckckckck....

R.Dmaz Brodjonegoro said...

dasar AMEL!!!! selalu gitu!!! mengulangi kesalahan yang sama 26 kali!!! (angka yang aneh)

sep[tiany] utami dewi said...

eehhh..gue juga, me! ada org aneh yg suka nelponin gue mulu...pdhl udah gue blg salah sambung trus malah yg ada gue diancem mo di mutilasi...sereeemm abiss... aneh2 aja deh org2...pd ngga punya kerjaan kli yaaaa...

amelya oktavia said...

"Hadzihi fitnah..!"

amelya oktavia said...

hua.. yang bener sep?! gila, makin banyak aja orang freak di dunia ini... hahahahaha;p

Riri Jundarso said...

huahahahahahaha frickin weird!!!!!

lia aulia said...

Aheuahuehahahahahaahaahahahahaha,,,,
makanya meee...jgn suka maen sma Om2...hahahaha
jd slama ini lo ngilang dKmps trus mpe bs byr kul smester slanjutnya tu krn itu toh mee..
ahahahahaahaha...

Riri Maulidina said...

Me, itu Dance di Sore Hari bukannya senam aerobic! hahahahaha

amelya oktavia said...

haiahahaha...
iya, tadi gue ngeliat lagi mereka lagi pada ngedance ternyata.. lol;p

ginatri noer said...

kalian kuper... beda bgt aerobic sama dance :p makanya me, jangan merhatiin om Avi aja.. huahahahaha :p

amelya oktavia said...

abis mereka pake training kayak mau aerobic. ahauhahaha;p. Btw, si perempuan yang sms gue itu tadi telfon. Tetep... kekeuh kalo gue tuh amel yang dia cari. Ng**** Gue jutekin aja;p

R.Dmaz Brodjonegoro said...

ngaku ajalah, Me...kita juga tau lo siapa sebenernya

amelya oktavia said...

ngep***!!!

ginatri noer said...

kita bakal jd temen lo... bahkan kalo lo salah... hahahaha :p

amelya oktavia said...

IM NOT!!!!!!!!!!