Sunday, January 18, 2009

wake up call


Im broke but im happy... 
Im lost but im hopeful baby...

Im lost. Itu mungkin salah satu alasan kenapa pas malam pergantian tahun kemaren, unlike my other friend, gue gak bikin deretan list resolusi tahun 2009. Satu-satunya hal yang bisa dikategorikan sebagai resolusi dari dua point yang gue tuis di kertas kecil itu adalah lulus. Point yang satu lagi gue tulis gak tau. Karena emang, i have no clue of what i want to accomplish this year.

Tapi, malam ini kayaknya pikiran gue sedikit berubah. Setelah nonton tv seharian, dilanjutin dengan nonton 30 Rock via dvd. Jadi, ceritanya gue nonton 30 rock, episode Liz Lemon pdkt-an sama Jamie (tukang nganter kopi di kantornya) yang umurnya baru 20 tahun, yang berarti 17 tahun lebih muda dari Liz. 

Why does it struck me?  

Masalahnya di situlah gue baru sadar kalo Liz Lemon, umurnya 37 tahun. Huh? 37 tahun, dan she's not even married. Ahahah. Tiba-tiba it bothers me. Hmm?? I know that Liz Lemon is
just a fictional character, tapi somehow itu menggugah gue untuk segera back to reality. Realize that im on my way to 25, dan SINGLE

Bukannya gimana, being single in this age, agaknya gak berbeda jauh sama being JANDA, karena gak jauh beda sama janda.. umur segini amat rentan terhadap serangan gosip-gosip gak jelas. Beberapa waktu yang lalu contohnya, gue lagi ngobrol2 sama salah seorang temen cowo. dan dari obrolan itu gue tau kalo beberapa orang di luar sana berpikiran kalo gue lesbi. Hah?! Seriously?!?! Hauahhahaa. Gokil. Dan seketika itu pula gue teriak2 ke temen gue yang bodoh itu kalo gue normal. Straight. Love boys to die. AHahahah. Ngep**t!!
Belom lagi insiden perselingkuhan seorang pria yang pada akhirnya menyeret nama  gue sebagai perempuan baik-baik belakangan ini. Aahahahhaah. Sial banget sih gue???!?!

Dari beberapa kejadian itulah gue kemudian berpikir untuk melakukan revolusi dalam kehidupan gue tahun 2009 ini. Yah, paling gak, sekarang gue udah bisa menuliskan beberapa resolusi to make myself better. Here it is:

1. LULUS
2. PUNYA PACAR
3. MENSTABILKAN KARIER
4. TRAVEL (A LOT)

Okay! That's all. 
Doakan supaya berhasil ya, blog!

2 comments:

anna melani said...

lho, gue juga ngirain lo lesbi cong.. (lesbi apa bencong? hehehe..)

*kabuuurrr....*

amelya oktavia said...

sialan lo!!! makanya, cariin pacar dong.. laki, tapi ya! hauahahhaha;p